BolaSkor.com - Gelandang bertahan Persib Bandung, Michael Essien, ternyata tak hanya menyukai moge alias motor gede yang selama ini digunakannya. Namun, gelandang asal Argentina ini tertarik dengan motor trail.

Ketertarikannya itu terlihat saat Essien mencoba motor trail pabrikan Jepang milik Imam Arief Fadilah, yang merupakan kiper Persib Bandung. Sayangnya, keinginannya untuk memiliki motor trail itu tidak akan terwujud lantaran Imam tak berniat menjualnya.

"Essien minta kalau motor saya dibeli. Katanya mau dibawa ke Inggris. Tapi saya tidak mau," ungkap Imam seusai menjalani sesi latihan di Sosi Sport Club, Jalan Manado, Kota Bandung, Kamis (8/3).

Imam beralasan bahwa motor trailnya ini baru didapatkannya sehingga menolak tawaran yang dilancarkan eks Chelsea FC dan Real Madrid ini.

"Motor ini juga impian saya dari dulu. Dari dulu saya pengen punya motor TS tapi susah kebeli karena banyak keperluan. Sekarang Alhamdulillah bisa menyisihkan untuk membeli motor itu," katanya.

Dengan alasan ini, Imam tidak akan menjual motor trail kesayangannya ini meski ditawar semahal apapun.

"Mau berapapun saya tidak akan berikan. Karena saya bangun motor ini dari nol. Banyak kenangan. Kecuali barter sama Harley Davidson," tutupnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)