Cerita Mistis Hantu Bergentayangan di Mes Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 09 September 2018
Cerita Mistis Hantu Bergentayangan di Mes Persib
Mes Persib Bandung Stadion Sidolig. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Sekilas tidak ada yang aneh dengan gedung yang berada di sisi kanan pintu masuk Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Namun, gedung yang dijadikan mes oleh para penggawa Persib Bandung ini ternyata menyimpan kisah mistis dan menyeramkan.

Dari mulai sosok wanita berambut panjang, kakek tua berjanggut panjang hingga anak kecil, kerap sekali muncul dan menampakkan diri di beberapa area atau ruangan yang ada disekitaran gedung tersebut.

Seperti yang diungkapkan Aan. Pria yang sudah menjadi penjaga mes Persib sejak musim 2008 silam ini kerap sekali melihat berbagai penampakan mahluk tak kasat mata tersebut. Bahkan, hampir ditemuinya di setiap ruangan yang ada di gedung tersebut.

Dari mulai lorong tempat berjalannya para pemain sebelum menginjakkan kaki ke kamarnya masing-masing hingga ruang meeting yang selalu digunakan tim Persib Bandung.

"Kalau di lorong, seringkali sosok anak kecil berlarian. Sementara di tangga sebelum naik ke kamar pemain ada sosok perempuan berambut panjang dengan gaun berwarna putih," ungkap Aan saat berbincang Bolaskor.com.

Kisah Tukang Pecel Temui Sosok Hantu Perempuan

Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan