Cerita Mohammad Ahsan Jalani Ramadan di Tengah Pandemi Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 11 Mei 2020
Cerita Mohammad Ahsan Jalani Ramadan di Tengah Pandemi Virus Corona
Mohammad Ahsan. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, mengungkapkan ceritanya menjalani Ramadan di tengah pandemi virus corona. Ahsan mengambil hikmah bisa lebih khusyuk beribadah.

Hampir dua bulan sudah dunia dihantui oleh pandemi virus corona. Tak terkecuali di Indonesia yang angka penyebaran sudah mencapai 14 ribu dengan korban meninggal hampir 1000.

Kini, pandemi virus corona tetap mewabah di tengah Bulan Ramadan. Pada bulan tersebut, masyarakat yang memeluk Agama Islam menjalani ibadah puasa.

Baca Juga:

Leo Rolly Carnando Beruntung Latihan dengan Minions dan The Daddies

Djoko Santoso dalam Kenangan Liliyana Natsir

Ahsan mengaku tetap berpuasa di tengah pandemi virus corona. Pasangan Hendra Setiawan itu juga berniat menyelesaikan Al Qur'an selama pandemi.

"Saya tetap puasa, karena latiha hanya setengah hari. Pelatih sudah mengerti, ini supaya tidak hilang teknik. Tidak berat seperti persiapan pertandingan," ujar Ahsan.

"Sebelum pandemi saya niatnya tetap puasa, kecuali sedang musafir. Hikmahnya saya bisa fokus beribadah, banyak waktu untuk keluarga. Godaannya tidak terlalu sih, tidak ke luar juga kan."

"Pastinya saya lebih banyak beribadah, ibadahnya apa saja. Akan tetapi, sebisa mungkin saya ingin menamatkan Al Qur'an (selama Ramadan)," imbuhnya.

Bersama Hendra, Ahsan merupakan penghuni tempat kedua klasemen BWF untuk ganda putra. Keduanya hanya di bawah junior mereka, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Breaking News Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Bulu Tangkis Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan