BolaSkor.com - Dewa United FC mempunyai pemain serbabisa pada musim depan. Pemain tersebut adalah Natanael Siringoringo.

Natanael Siringoringo didatangkan Dewa United FC dari klub Malaysia, TRW Kelantan, dengan status pinjaman. Kedatangan Natanael diyakini bisa berdampak positif.

Selain masih muda, karena baru berusia 22 tahun, Natanael Siringoringo dinilai punya potensi besar. Dia pun sudah menunjukkan potensinya itu kala bermain di Piala Presiden 2022.

Baca Juga:

Target Pemain Dewa United FC bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022

Akhiri Piala Presiden 2022, Dewa United FC Lanjut Persiapan Liga 1 di Tangerang

Pada turnamen pramusim tersebut Natanael kerap ditempatkan di dua posisi berbeda, yaitu sebagai penyerang sayap dan di belakang penyerang. Dia mengaku sudah terbiasa bermain multiposisi.

"Soal posisi, saya memang biasa main di penyerang sayap atau di belakang penyerang. Jadi menurut saya sama saja. Yang jadi fokus saya adalah bagaimana meningkatkan performa agar saat Liga 1 nanti bisa memberikan yang terbaik untuk tim," kata Natanael, seperti dilansir dari laman klub.

Sementara itu, terkait pencapaian di Piala Presiden 2022, di mana Dewa United FC hanya menempati posisi keempat Grup A, Natanael Siringoringo merasa itu bukan masalah besar. Menurutnya, masih ada waktu untuk berbenah supaya Dewa United FC mencapai posisi maksimal di Liga 1 musim depan.

"Saya pikir saat ini jadi momentum kami untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi Liga 1. Kami punya waktu cukup dan semoga saja di kompetisi yang sesungguhnya, tim ini sudah semakin kompak," ujarnya.