BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay, membagikan pengalamannya ketika menjalani trial di klub Spanyol, CD Numancia. Osvaldo Haay menjalani latihan selama sepuluh hari di klub tersebut.

Karena hal ini pula, ia meninggalkan Timnas Indonesia U-22 yang terus mempersiapkan diri berlaga di Piala AFF U-22 2019. Osvaldo Haay kembali bergabung dan terlihat dalam sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (14/2) pagi.

"Ya, dapat pengalaman yang luar biasa dan mereka sangat mendukung," kata Osvaldo Haay.

"Saya pikir banyak yang bisa diambil. Kalau skill dan teknik tidak beda jauh dengan di sini, malah saya rasa kita punya kecepatan. Tapi di sana soal teknik memang luar biasa, passing, kontrol, perpindahan bolanya. Namun saya rasa Indonesia tidak kalah."

Baca Juga:

Indra Sjafri Sudah Putuskan Kapten Timnas Indonesia U-22

Indra Sjafri Jelaskan Kondisi Skuat Timnas Indonesia U-22 Jelang Bertolak ke Kamboja

Osvaldo Haay tak secara penuh unjuk gigi di sana. Ia memilih buru-buru pulang.

Osvaldo Haay mungkin tak akan memilih membela CD Numancia jika ditawarkan kontrak resmi. Ia merasa lebih baik bersama Persebaya Surabaya.

"Saya rasa lebih nyaman di Surabaya. Jadi saya pilih kembali ke Surabaya saja," sambung Osvaldo Haay.

"Sebenarnya di awal diminta dua minggu di sana, tapi saya mengatakan bahwa Timnas (Indonesia U-22) akan bermain di Piala AFF dan saya sudah bicara dengan coach Indra Sjafri serta berjanji akan pulang."

"Saya rasa, saya tidak ingin kembali ke sana lagi. Karena sudah nyaman di Persebaya," sambung Osvaldo Haay.