Cerita Rezaldi Hehanussa Terima Tawaran Persib, Sempat Curhat ke Maman Abdurrahman

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 28 Januari 2023
Cerita Rezaldi Hehanussa Terima Tawaran Persib, Sempat Curhat ke Maman Abdurrahman
Rezaldi Hehanussa. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Muhammad Rezaldi Hehanussa membeberkan proses tawaran Persib Bandung, yang menghampirinya hingga akhirnya resmi menjadi penggawa Maung Bandung sampai dua tahun ke depan.

Rezaldi Hehanussa yang sebelumnya membela Persija Jalarta ini mengaku tawaran dari Persib itu terjadi sudah cukup lama. Tepatnya sejak satu bulan yang lalu.

"Yang dibilang 'nomor 7' itu karena sebenarnya sudah ada komunikasi, cuma kesininya masih alot saja, belum ada deal. Baru ada deal itu baru dua hari lalu," beber Rezaldi Hehanusa di Graha Persib, Sulanjana Bandung, Sabtu (28/1).

Pemain yang beroperasi sebagai full back kiri ini pun mengaku sempat meminta doa kepada orang tua sebelum menerima pinangan Persib.

Baca Juga:

Jelang Derbi Suramadu, Madura United Tekankan Pentingnya Detail-detail Kecil

PSS Sleman Masih Aktif di Bursa Transfer

"Terus orang tua juga mengerti dengan kondisi saya di Persija seperti apa dan mereka juga mendukung saya," tuturnya.

Selain orang tua, ia juga meminta masukannya ke Maman Abdurrahman. Sebab bek Persija Jakarta itu pernah membela Persib Bandung.

"Pas bubble kemarin saya sempat bicara sama dia (Maman Abdurrahman), saya jalan berdua dan rangkul dia, saya tanya 'Bang Maman, gimana saya dapat tawaran dari Persib' karena dia kan pernah jadi pemain Persib. Lalu dia bilang 'wah itu bagus, dengan keadaan di Persija seperti ini, gua dukung lu ke depannya dan semoga lebih baik di sana'. Dia itu mendukung saya juga buat ke depannya," tambahnya.

Rezaldi Hehanussa bahagia pada akhirnya bisa bergabung dengan Persib. Ia memastikan akan menunjukan sikap profesional meski tim anyarnya ini merupakan tim rivalnya saat masih membela Persija Jakarta.

"Sekarang saya membela Persib Bandung yang sekarang yang harus saya tunjukkan adalah sikap profesional saya adalah membela dan memberikan yang terbaik untuk Persib ke depannya," tegasnya.

Pemain kelahiran Jakarta ini juga lega lantaran kepergiaannya ke Persib mendapatkan sambutan hangat dari suporter fanatik Persija Jakarta.

"Sejauh ini tidak ada komentar yang jelek, komentarnya positif semua, saya respek pada mereka karena tidak ada yang menghujat saya. Mereka welcome kepada saya, kini sekarang tinggal kembali pada saya, harus memberi yang terbaik buat Persib dan buat mereka," tegasnya kembali. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rezaldi Hehanussa Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan