BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, merasa terkesan dengan dukungan suporter Timnas Indonesia. Hal ini dirasakan pelatih berusia 52 tahun tersebut saat menjalani karantina selepas Piala AFF 2020.

"Saat dia dikarantina di Jakarta selama 6 hari 5 malam, fans datang ke depan hotel karantina, mengibarkan bendera dan menyalakan petasan," kata Shin Tae-yong saat wawancara bersama media Korea Selatan, Joongang Daily.

“Ketika saya membuka jendela, para penggemar memanggil nama saya. Saya datang ke sini untuk memberi tahu tidak hanya saya tetapi juga para pemain, 'Anda melakukan pekerjaan dengan baik'," tambahnya.

Baca Juga:

Figo: Shin Tae-yong Suka Bercanda tetapi Serius

Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Figo Ingin Menit Bermain demi Pengalaman

Suporter Timnas Indonesia sangat kerasan dengan Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu dinilai memberikan dampak sangat positif terhadap Skuat Garuda, baik segi fisik, mental, teknik, hingga attitude.

Bahkan, suporter mendukung Shin Tae-yong ketika dikritik anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Haruna Soemitro. Menurut suporter yang seharusnya out adalah Haruna dengan hastag #HarunaOut. Sedangkan suporter juga menggemakan hasta #STYStay.