BolaSkor.com - Suasana lebaran memang layaknya bisa dirasakan bersama keluarga besar. Namun hal ini berbeda dengan si kembar pemain Timnas Indonesia U-18, Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi.

Keduanya saat ini sedang berada di Vietnam untuk bertandingan dalam gelaran Piala AFF U-18. Meski jauh dari keluarga tapi Bagus dan Bagas tetap berkomunikasi dengan kedua orang tuanya yang berada di Magelang, Jawa Tengah.

Jauh dari keluarga juga bukan alasan, si kembar merasakan kekeluargaan yang sangat luar biasa ketika berada di dalam Timnas Indonesia U-18. Jadi hal tersebut menjadi obat keduanya ketika jauh dari keluarga.

Lebaran kali ini merupakan lebaran pertama keduanya di luar Negeri dan ini menjadi pengalama yang tidak akan mereka lupakan. Sehingga ini mungkin tidak akan mereka lupakan sepanjang perjalan karir mereka.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-18 Sikat Brunei 6-1, Fakhri Husaini Bersyukur dengan Catatan

Giliran Brunei Digilas 6-1, Timnas Indonesia U-18 Masih Anteng di Puncak

"Kalau untuk lebaran di luar negeri ini baru pertama kali bang dan luar biasanya rasanya. Meski di negara orang tapi kami merasa lebaran di rumah sendiri. Orangnya sangat ramah-ramah," kata Bagus.

"Kalau masalah lebaran jauh dari orang tua, saya sudah merasakan beberapa kali dan rasanya sudah biasa meskipun ada sedihnya juga sih. Tapi ini kan tugas jadi ya saya laksanakan saja,"

Si kembar ini juga mengatakan untuk lebaran Idul Adha kali ini keduanya kembali kurban dua ekor kambing di Magelang. "Alhamdulillah bisa kurban lagi tahun ini dua ekor kambing, mudah-mudah berkah," kata Bagas.