Liga 1

Cerita Sonny Stevens: Penyuka Ayam Panggang yang Sempat Ragu Lanjutkan Karier di Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 Januari 2024
Cerita Sonny Stevens: Penyuka Ayam Panggang yang Sempat Ragu Lanjutkan Karier di Indonesia
Sonny Stevens. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Kiper Dewa United FC, Sonny Stevens sempat ragu untuk melanjutkan kariernya di Indonesia dari Belanda. Hal tersebut terjadi karena awalnya Sonny Stevens belum mengenal lebih dalam tentang sepak bola Indonesia, khususnya Dewa United FC.

“Pada awalnya, ini seperti sebuah pertaruhan kecil karena saya tidak terlalu mengenal liga ini,” kata Sonny Stevens kepada BolaSkor.com, pada Selasa (9/1).

Akan tetapi, pemikiran tersebut ditepis oleh Sonny Stevens dan memutuskan untuk melakukan riset dari berbagai informasi mengenai sepak bola Indonesia dan Dewa United FC. Sampai akhirnya, Sonny Stevens bergabung dengan Dewa United FC.

Baca Juga:

Dewa United Development Kirim 4 Pemain ke TC Timnas U-20 di Jakarta

Target Tinggi Dimitrios Kolovos pada 2024

“Tetapi, saya melakukan riset dan untuk saat ini, saya sudah setengah musim di sini dan telah memainkan banyak pertandingan. Jadi saya sangat menyukainya. Saya suka kompetisinya, saya suka liganya, dan juga suka para pemainnya, mereka adalah Dewa United. Saya pikir mereka akan menjadi tim besar di Liga 1 dalam beberapa tahun ke depan,” ujar kiper berusia 31 tahun tersebut.

Adaptasi Sonny Stevens bersama Dewa United FC berjalan seperti air sungai mengalir. Ada kendala yang masih di hadapinya, setelah hampir mau satu musim membela panji Dewa United FC.

“Kadang-kadang masih sulit karena sekarang saya libur dan saya kembali ke Belanda dengan perbedaan suhu yang hampir mencapai 30 derajat. Jadi ketika saya kembali, saya harus sedikit beradaptasi, tetapi ketka Anda terus berlatih, Anda tetap terhidrasi, dan terbiasa dengan cuaca,” ujar kiper Dewa United FC asal Belanda tersebut.

Di sisi lain, ia sangat menyukai makanan-makanan Indonesia. Terutama yang berbahan dasar protein hewani, yakni Ayam.

“Makanan Indonesia favorit saya adalah ayam, saya suka ayam, bukan yang digoreng karena tidak terlalu sehat. Tetapi saya suka yang dipanggang atau direbus juga suka. Tapi saya lebih suka yang dipanggang,” jelasnya.

Penulis: Putri Larasati

Sonny Stevens Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan