BolaSkor.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic sedikit bercerita tentang apa yang dialami selama berada di Makassar untuk menjalani pertandingan leg kedua final Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar.

Sejatinya, pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7) kemarin. Namun karena banyak insiden yang menimpa Persija Jakarta akhirnya pertandingan tersebut ditunda.

“Saya pikir lebih baik pemain tidak bicara tentang kejadian ini, biarkan manajemen yang berbicara semuanya. Tapi semua orang kan lihat kebenarannya seperti apa mereka tentu cerdas bisa menilai bagaimana dan federasi juga saya pikir membuat keputusan yang bagus tentang situasi ini,” kata Marko Simic.

“Situasi tidak aman jadi keputusan main dan tidaknya, pemain hanya mengikuti manajemen. Ini keputusan yang bagus yang diambil. Lebih baik manajemen yang bicara soal ini.”

Baca Juga:

Final Leg Kedua PSM Vs Persija Ditunda dengan Alasan Keamanan

Pernyataan Resmi PSM Makassar soal Penundaan Final Leg Kedua

“Kami lebih baik fokus, kami profesional jika pelatih minta main kami main, jika tidak kami tidak main. Kami ikut keputusan dari manajemen,” pemain asal Kroasia itu menambahkan.

Salah satu insiden yang menimpa pemain ialah pelemparan batu yang dilakukan oleh segelintir oknum suporter PSM Makassar. Marko Simic mengaku ia terkena serpihan kaca bus.

“Semua tahu kami banyak menderita. Sebelumnya kami sedang bercanda dan tiba-tiba batu-batu berdatangan, kaca kena kaki saya juga dan saya mengalami sedikit luka,” kaa Simic.

“Ini tidak biasa terjadi di sepak bola profesional. Ini terlihat lucu tapi banyak darah yang keluar dan buat stress dan keluarga saya sangat khawatir terkait dengan masalah ini,” tutup Simic.