Cerita Striker Persija Jakarta Marko Simic soal Kecelakaan yang Dialami

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 Oktober 2018
Cerita Striker Persija Jakarta Marko Simic soal Kecelakaan yang Dialami
Striker Persija Jakarta, Marko Simic. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, angkat bicara soal musibah yang dialaminya. Seperti diketahui, striker Kroasia itu mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobil, Senin (1/10) malam.

Mobil yang dikendarai Marko Simic menabrak mobil dinas Pengamanan Objek Vital (OBVIT) di Simpang Susun Semanggi sekitar pukul 20.00 WIB.

"Kejadian sendiri terjadi setelah saya makan malam mungkin antara jam 8 dan jam 9. Saya melintasi fly over Semanggi, saat itu tidak terlalu cepat seperti di tol tapi juga tidak terlalu lambat. Namun ketika ada tikungan ada satu mobil yang berhenti karena kehabisan bensin. Saya terlambat melihatnya," terang Marko Simic.

Marko Simic mengaku sempat mencoba menghindar. Namun ia tak kuasa menolak terjadinya kecelakaan.

"Saya mencoba untuk menghindar, tapi di belakang saya juga ada mobil yang kemudian sudah berada di samping saya dan jika saya terus menghindar mobil itu menabrak mobil saya, jadi saya mencoba kembali ke kiri tapi itu terlambat lalu kecelakaan itu terjadi."

"Tidak ada sirine dari mobil itu, atau segitiga peringatan diletakkan di jalan, atau lampu polisi, jadi sangat sulit bagi saya untuk tahu ada apa."

Eks striker Melaka United itu juga menegaskan bahwa dirinya dalam kondisi sadar. Ia menolak isu dalam pengaruh alkohol.

"Kemudian polisi membawa saya untuk meminta keterangan dan menjalani tes alkohol, di mana hasilnya negatif. Dan setelah melihat semuanya, saksi mengatakan mungkin ini bukan salah saya, karena mobil itu berhenti di tempat yang tidak semestinya."

Marko Simic bersyukur tak mengalami cedera serius. Ia tak terlalu mengalami trauma, sehingga kemudian tampak menjalani sesi latihan Persija, Selasa (2/10) sore.

"Ketika saya pergi bersama polisi ada orang yang mengirimkan kepada media foto kejadian dan juga SIM saya, saya tidak tahu kenapa, sehingga ada informasi yang tidak jelas yang tidak jelas, tapi tidak apa, semua baik-baik saja. Saya mungkin melakukan sedikit kesalahan, tapi yang salah adalah ada orang yang parkir mobil di sana, saya diberitahu bahwa itu bukan kesalahan saya," jelas Marko Simic.

"Saya masih tetap bisa berlatih dan saya bersyukur kepada Tuhan karena masih menyelamatkan saya dari masa-masa sulit itu," tambahnya dikutip dari laman Persija.

Breaking News Marko Simic Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan