Cerita Suporter Persis, Gagal Temui Ramadhan Sananta Setelah Fotonya Berlatih Viral

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 Juni 2023
Cerita Suporter Persis, Gagal Temui Ramadhan Sananta Setelah Fotonya Berlatih Viral
Suporter Persis Solo gagal menemui Ramadhan Sananta. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Suporter Persis Solo rame-rame mendatangi Stadion Sriwedari pada Kamis (1/6) sore, setelah beredar informasi kehadiran Ramadhan Sananta. Namun, mereka gagal menemui Sananta dan hanya berjumpa Gabriel Budi.

Sananta merupakan pemain yang dirumorkan datang ke Persis Solo. Sananta diplot sebagai pengganti Samsul Arif yang kontraknya tak diperpanjang musim ini.

Rumor kehadiran Sananta sudah tercium dari hari Rabu (31/5) lalu. Ada foto viral tentang kedatangan Sananta di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali.

Kemudian, pada Kamis (1/6) sore, seorang suporter yang menonton dari pintu jendela Stadion Sriwedari memotret momen Sananta joging dengan Irfan Jauhari.

Foto itu kemudian memancing puluhan suporter lain untuk datang ke Stadion Sriwedari. Namun, setelah sesi latihan rampung dan semua pemain keluar, tak ada sosok Sananta.

Baca Juga:

PSIS Kontrak Penyerang Timor Leste Paulo Gali Freitas

David Beckham Jadi Inspirasi Bintang Baru Persija Jakarta Ryo Matsumura

Ramadhan Sananta
Foto viral Ramadhan Sananta berlatih bersama Irfan Jauhari di Stadion Sriwedari. (Istimewa)

Hanya ada sosok Gabriel Budi yang diketahui sebagai agen Sananta. Dia keluar hampir berbarengan dengan Direktur Olahraga Persis Solo, Edwin Klok.

Ditemui para wartawan usai latihan, Chief Operating Officer (COO) Persis Solo, Kevin Nugroho tak mau berbicara banyak. Dia justru menjawab rumor Sananta ikut latihan dengan candaan.

"Mau main di Persebi Boyolali itu," ucap Kevin Nugroho ketika ditanya Sananta yang gabung Persis Solo.

Beredar kabar bahwa Sananta keluar dari Stadion Sriwedari melalui pintu yang berbeda. Sananta baru akan dibuka ke publik setelah video perkenalan resmi diumumkan.

"Eh, itu-itu loh pemain barunya keluar," canda Kevin ketika menunjuk pemain Persis Youth hendak menaiki motornya.

Total, Persis Solo sudah berlatih 12 hari dengan para pemain musim lalu. Sementara rekrutan anyar akan berdatangan dalam beberapa hari ini.

Edwin Klok menyebut kondisi tim yang bagus setelah berlatih secara rutin. Semua masih dalam program yang dirancang tim pelatih Leo Medina.

"Bagus, kondisi pemain bagus dan tim juga kompak sekali. Kualitasnya bagus, naik lagi dari musim lalu. Semua sesuai dengan program dan rencana," ungkap Edwin Klok.

Rencananya, pada pekan ini Persis Solo akan uji coba melawan tim Persis Youth. Total, ada lima uji coba yang masuk rancangan hingga kompetisi Liga 1 2023/2024 digulirkan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Ramadhan Sananta Liga 1 Persis Solo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan