Cerita tentang Hati Emas Milik Antonio Candreva

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 09 April 2019
Cerita tentang Hati Emas Milik Antonio Candreva
Antonio Candreva. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Inter Milan, Antonio Candreva, rupanya memiliki hati yang mulia. Hal itu dibuktikan dengan bantuan Candreva kepada seorang gadis kurang mampu.

Beberapa waktu lalu, kisah tentang gadis kurang mampu di Minerbe, Italia, menarik perhatian warga di sana. Corriere della Sera mengabarkan cerita gadis tersebut.

Sang gadis menangis di kantin sekolahnya karena tidak mendapatkan makan siang. Hal tersebut karena orang tua si gadis tidak mampu membayar uang makan siang anaknya.

Hasilnya, gadis kecil itu harus makan apa adanya. Sang gadis dilaporkan hanya makan siang dengan biskuit dan ikan tuna akibat orang tuanya tidak mampu membayar uang makan.

Baca juga:

Luciano Spalletti Nilai Masalah Mauro Icardi Untungkan Inter Milan

Dua Mantan Manajer Chelsea Mengintip Peluang Gantikan Spalletti di Inter Milan

Antonio Candreva

Kabar tersebut pun menarik simpati dari warga Italia. Termasuk di antaranya adalah Antonio Candreva yang membela Inter Milan dan timnas Italia.

Begitu mendengar kabar tersebut, hati Antonio Candreva pun terenyuh. Pria berusia 32 tahun itu bergerak cepat untuk membantu uang makan siang sang gadis.

Langkah pertama yang dilakukan Antonio Candreva adalah menghubungi walikota tempat gadis itu tinggal. Setelah itu, Candreva menyanggupi membayar uang makan siang gadis tersebut.

Cerita soal kemiskinan di Minerbe bukan hal baru untuk orang-orang Italia. Terdapat banyak kisah soal guru yang memberikan makan siang untuk murid mereka.

Bantuan Antonio Candreva bisa menjadi langkah awal kepedulian terhadap sesama di Italia. Bukan tidak mungkin, bantuan semacam ini dilakukan untuk mengatasi kemiskinan.

Antonio Candreva Inter Milan Italia Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan