Cerita Umuh Muchtar soal Teror hingga Bantahan Sepak Bola Gajah Persib Vs Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 April 2022
Cerita Umuh Muchtar soal Teror hingga Bantahan Sepak Bola Gajah Persib Vs Barito Putera
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku terkejut dengan dugaan sepak bola gajah yang menghampiri timnya saat berhadapan dengan Barito Putera di laga terakhir Liga 1 2021/2022.

Dugaan itu muncul lantaran Persib hanya mampu bermain imbang melawan Barito Putera. Alhasil, Persipura Jayapura yang terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Salah seorang pengacara bahkan melayangkan tuntutan kepada laga tersebut dan menyoroti permainan striker Persib, David da Silva. Pemain asal Brasil itu diduga memainkan sepak bola gajah karena membuang peluang gol.

Umuh Muchtar memastikan Persib sangat membenci sepak bola gajah. Apalagi mementingkan satu klub untuk menjadi pemenangnya.

Baca Juga:

Mohammed Rashid Beri Sinyal Hengkang dari Persib

Skuat Diistirahatkan, Persib Mulai Lagi Usai Idul Fitri

"Saya juga banyak teror, 'Pak Umuh harusnya lawan Barito bisa gini, bisa gitu'. Terus terang, saya sama sekali tidak tahu dan kami tidak suka dengan hal-hal seperti itu," kata Umuh Muchtar di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Minggu (3/4).

Pria berkumis tebal ini pun menyampaikan rasa sedihnya dengan nasib Persipura Jayapura dengan hasil imbang Persib melawan Barito Putera. Tim berjulukan Mutiara Hitam itu harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

"Saya sama Papua (Persipura) itu punya hubungan yang baik, boleh tanya, siapa orang Papua yang tidak baik dengan saya? Papua kalau main dengan siapa pun saya selalu doakan," ujarnya.

"Tapi dengan kejadian seperti ini saya mohon maaf, bukan tidak mengerti. Tapi kalau ada prasangka buruk semoga terbongkar, tapi tidak ada di kami, kami tidak suka cara ini," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Umuh Muchtar Persib Bandung Liga 1 Barito Putera Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan