Cesar Azpilicueta Beri Lampu Hijau Menuju Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 Juli 2022
Cesar Azpilicueta Beri Lampu Hijau Menuju Barcelona
Cesar Azpilicueta (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan melakukan langkah maju dalam upaya memboyong bek Chelsea, Cesar Azpilicueta. Standard Sport melaporkan, Blaugrana mencapai kesepakatan personal dengan pemain asal Spanyol tersebut.

Barcelona ingin menambah kekuatan pada sektor bek kanan. Apalagi, Barca kehilangan Dani Alves yang tidak diperpanjang kontraknya.

Barca melirik sejumlah pemain yang berpotensi mengisi tempat tersebut. Pilihan jatuh kepada Cesar Azpilicueta. Pengalaman, kemampuan, dan pengetahuan atas sepak bola Spanyol membuat Azpilicueta menjadi unggul dari kandidat lain.

Baca Juga:

Saga Transfer Robert Lewandowski Jalan di Tempat

Ousmane Dembele Pilih Bertahan di Barcelona

Barcelona Terus Cari Cara Depak Samuel Umtiti

Menurut laporan, Barcelona telah memulai negosiasi dengan sang pemain. Barca menawarkan upah 11 juta pounds per musim sebelum pajak. Proposal tersebut membuat Azpiilicueta memberikan lampu hijau.

Dengan demikian, Cesar Azpilicueta akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan andaikan bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Untuk mempercepat kepindahannya, sang kapten akan bertemu dengan Thomas Tuchel dan Todd Boehly.

Chelsea dikabarkan mematok harga 7 juta pounds untuk Cesar Azpilicueta. The Blues ingin mendapatkan kembali uang yang dikucurkan ketika memboyong sang bek dari Olympique Marseille pada 2012.

Barcelona dikabarkan akan meminta Chelsea memberikan diskon. Barca sadar berada di atas angin karena keinginan sang pemain pindah dan durasi kontrak yang tinggal semusim lagi.

Thomas Tuchel dilaporkan ragu dengan pilihan melego Cesar Azpilicueta. Sebab, The Blues baru saja kehilangan dua bek lainnya, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Namun, kedatangan Nathan Ake dari Manchester City bisa membuka pintu keluar.

Barcelona Breaking News Chelsea Cesar Azpilicueta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan