Cesar Azpilicueta Ungkap Alasan Batal Pindah ke Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 09 Agustus 2022
Cesar Azpilicueta Ungkap Alasan Batal Pindah ke Barcelona
Cesar Azpilicueta (Twitter)

BolaSkor.com - Cesar Azpilicueta baru saja memperpanjang kontraknya di Chelsea. Namun ia mengakui nyaris pindah ke Barcelona.

Kontrak lama Azpilicueta bersama Chelsea memang berakhir musim panas ini. The Blues tak bisa mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun karena terkendala sanksi dari pemerintah Inggris.

Pada momen inilah Barcelona datang mendekati Azpilicueta. Negosiasi kedua pihak bahkan berjalan baik.

Baca Juga:

Tetap Chelsea di Tengah Gempuran Rayuan Barcelona

Mau Dua Bek Chelsea, tetapi Barcelona Tak Mau Keluar Banyak Uang

Presiden Barcelona Bahas Pemain Incaran, dari Bernardo Silva hingga Cesar Azpilicueta

Namun Chelsea enggan melepaskan Azpilicueta begitu saja. Kedatangan Todd Boehly sebagai pemilik baru menjadi titik balik untuk mempertahankan salah satu kaptennya tersebut.

Azpilicueta akhirnya sepakat menandatangani kontrak anyar berdurasi dua tahun. Hal itu secara otomatis membatalkan negosiasi dengan Barcelona.

“Memang ada pembicaraan (dengan Barcelona). Saya merasa inilah saatnya untuk kembali ke Spanyol)," kata Azpilicueta dilansir dari Daily Mail.

"Untuk suatu periode saya adalah agen bebas dan siapa yang tahu apa yang bisa terjadi pada periode itu?Namun kemudian semuanya terjadi dengan klub ini dan saya ingin tetap berkomitmen untuk Chelsea."

Azpilicueta tak bisa menutupi rasa cintanya kepada Chelsea. Hal ini menjadi alasan utama dirinya membatalkan niat pindah ke Barcelona.

"Rasanya tepat untuk melanjutkan perjalanan saya di sini dalam proyek baru. Saya memutuskan untuk diam karena sudah cukup banyak kebisingan di sekitar saya."

Cesar Azpilicueta Chelsea Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan