Cesar Azpilicueta Yakin Chelsea Akan Datangkan Pemain Baru

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 26 Januari 2018
Cesar Azpilicueta Yakin Chelsea Akan Datangkan Pemain Baru
Cesar Azpilicueta (zimbio)

BolaSkor.com - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta merasa tim butuh mendatangkan beberapa amunisi baru untuk memperkuat skuat saat ini. Ia pun yakin manajemen The Blues akan berusaha kembali merekrut pemain sebelum transfer Januari ditutup.

Chelsea terbilang minim aktivitas belanja sejak dibukanya jendela trasnfer di awal bulan Januari ini. Mereka hanya mendatangkan satu pemain Ross Barkley dari Everton senilai 15 juta pounds.

Antonio Conte pernah mengungkapkan kekhawatiran terkait kedalaman skuat Chelsea, meski soal kebijakan trasnfer bukan tanggung jawabnya. Kabar yang berhembus, klub asal London tengah dalam pembicaraan intensif mendapatkan bek Emerson dan striker Edin Dzeko dari AS Roma.

Cesar Azpilicueta mengakui klub akan mencoba menemukan solusi terbaik di tim sebelum bursa ditutup pada pekan depan.

“Saya tidak suka berbicara tentang pemain mana pun yang tidak ada dalam tim kami. Setiap klub mencoba menemukan solusi terbaik di tim, dan saya yakin kami sedang mengerjakannya. Kita lihat saja. Saat ini kami harus berlatih dan bersiap menghadapi laga berikutnya," kata Cesar Azpilicueta selaku wakil kapten Chelsea dilansir Sportmole.

“Saya yakin kami sedang mengerjakannya dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya. Kami telah menandatangani Ross [Barkley] dan saya yakin kami berusaha mendatangkan pemain lain yang bisa memperbaiki tim,” imbuhnya.

Chelsea
Posts

239

Bagikan