Cesare Casadei Dibeli Chelsea, Inter Langsung Berburu Manuel Akanji

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Agustus 2022
Cesare Casadei Dibeli Chelsea, Inter Langsung Berburu Manuel Akanji
Manuel Akanji (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan melepas gelandang mudanya, Cesare Casadei, ke Chelsea. Nantinya, uang dari hasil penjualan Casadei digunakan kembali untuk memboyong bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji.

Upaya Chelsea mendatangkan Cesare Casadei dari Inter Milan menemui titik terang. Setelah beberapa kali mendapatkan penolakan, kini tawaran teranyar Chelsea membuat Inter memberikan lampu hijau. Kabarnya, Inter dan Chelsea sepakat pada angka 15 juta euro ditambah bonus 5 juta euro.

Gelandang asal Italia itu akan menuju Inggris pada esok hari (17/8) untuk melakukan tes medis sebelum meneken kontrak. Casadei dikabarkan sepakat dengan kontrak enam tahun yang disodorkan The Blues.

Baca Juga:

Antonio Conte Ungkap Alasan Romelu Lukaku Kembali ke Inter Milan

Tolak Inter dan Pilih Juventus, Bremer Ungkap Alasannya

Juventus Salip Inter Milan dalam Perburuan Gleison Bremer

Gianluca Di Marzio melaporkan, Inter akan menggunakan uang penjualan Casadei untuk membeli pemain anyar. Sektor yang akan mendapatkan tambahan kekuatan adalah lini belakang. Nerazzurri membutuhkan bek baru untuk menggantikan Andrea Ranocchia yang tidak diperpanjang kontraknya.

Pemain yang ingin diboyong adalah Manuel Akanji. Inter akan melayangkan penawaran untuk bek asal Swiss itu setelah mendapatkan persetujuan dari Steven Zhang.

Manuel Akanji merupakan bek tengah yang telah membela Dortmund sejak Januari 2018. Ketika itu, ia didatangkan dengan mahar 21,5 juta euro.

Kemudian, pemain 27 tahun itu berkembang menjadi satu di antara bek kuat di Bundesliga. Manchester United pun dikabarkan sempat memburunya.

Inter Milan diuntungkan dengan kontrak Akanji yang akan berakhir pada Juni 2023. Dengan begitu, Inter bisa menekan harga karena Akanji berpeluang hengkang secara cuma-cuma. Apalagi, Akanji dilaporkan juga sangat tertarik menuju Giuseppe Meazza.

Manuel Akanji Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan