Cesc Fabregas Berharap Maurizio Sarri Gabung Chelsea Lebih Cepat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 06 Oktober 2018
Cesc Fabregas Berharap Maurizio Sarri Gabung Chelsea Lebih Cepat
Cesc Fabregas. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku senang dapat ditangani Maurizio Sarri. Bahkan, Fabregas berharap Sarri bisa menangani The Blues lebih cepat.

Sepanjang kariernya, Cesc Fabregas sempat ditangani oleh manajer-manajer hebat. Mulai dari Arsene Wenger, Pep Guardiola, hingga Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Catatan tersebut membuat Cesc Fabregas sebagai pemain yang disegani. Namun, Fabregas kerap terpinggirkan dari tim utama Chelsea dalam beberapa musim belakangan.

Pasalnya, performa Cesc Fabregas memang telah inkonsisten. Namun, segalanya berubah sejak Maurizio Sarri menangani Chelsea pada musim 2018-2019.

Cesc Fabregas merasa menemukan kembali jati dirinya sejak ditangani Maurizio Sarri. Gelandang asal Spanyol itu menilai Sarri terlambat datang ke Chelsea.

"Saya merasakan sensasi berbeda bersama Maurizio Sarri. Saya tidak pernah mengira bisa merasakan sensasi seperti itu lagi," ujar Cesc Fabregas.

"Saya berharap Maurizio Sarri datang lebih cepat ke Chelsea. Sekarang sudah sedikit terlambat dalam karier saya. Saya bahagia ditangani olehnya."

"Cara Maurizio Sarri memandang sepak bola, sama seperti yang akan saya lakukan ketika menjadi manajer. Saya menyukai sepak bolanya," Cesc Fabregas melanjutkan.

Sepanjang musim 2018-2019, Cesc Fabregas belum pernah membela Chelsea pada ajang Premier League. Namun, Fabregas tampil dalam empat pertandingan di ajang lain.

Cesc Fabregas Chelsea Maurizio Sarri Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan