Cesc Fabregas Diramal Gabung AC Milan Januari 2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 September 2018
Cesc Fabregas Diramal Gabung AC Milan Januari 2019
Cesc Fabregas (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, diprediksi tidak akan bertahan di Stamford Bridge dalam waktu yang lama. Pemain asal Spanyol tersebut dinilai akan cocok bermain untuk AC Milan.

Satu di antara pakar sepak bola, Craig Burley, menganggap Fabregas semakin sulit menembus barisan gelandang Chelsea. Apalagi, Maurizio Sarri merupakan pelatih yang gemar menurunkan pemain dengan kecepatan tinggi. Selain itu, kehadiran Jorginho juga membuat Fabregas kian terpinggirkan.

"Itu tergantung pada bagaimana laju Chelsea pada musim ini. Saya melihat mungkin transfer tersebut akan terjadi pada Januari," papar Burley kepada Express.

"Kita sudah membicarakan soal kepergian Fabregas karena dua sudah menjelma menjadi bagian dalam skuat. Kondisi tersebut dapat dipahami karena kakinya tidak lagi membuatnya menjadi maksimal," tegas Burley.

Chelsea memboyong Fabregas dari Barcelona dengan mahar 29,7 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2014. Pada musim ini, pemain 31 tahun tersebut belum pernah bermain satu pertandingan pun di Premier League.

""Bagimanapun, dengan pengalaman yang dimilikinya, dia bisa menjadi pemain pendukung di AC Milan. Dia akan menunjukkan kemampuannya di Serie A. Contohnya, umpan terobosan kepada pemain seperti Higuain," kata Burley.

"Jadi, saya pikir transfer ini akan terjadi di masa depan dan akan menjadi perpaduan yang bagus. Chelsea akan mencari pemain pengganti yang lebih muda," imbuhnya.

Cesc Fabregas AC Milan Chelsea Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan