BolaSkor.com - Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, mengaku kecewa dengan pemecatan Thierry Henry. Hal itu karena Fabregas pindah ke Prancis karena ingin bermain di bawah asuhan Henry.

AS Monaco mengumumkan pemecatan mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, sebagai pelatih. Menariknya, mereka justru menunjuk kembali mantan pelatih, Leonardo Jardim.

Thierry Henry menjadi pelatih AS Monaco sejak Oktober 2018. Saat itu, Henry menggantikan posisi Leonardo Jardim sebagai pelatih AS Monaco.

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Inter Milan Tertahan, PSG Pesta Gol, Debut Pahit Fabregas di Kandang

Usai Dapatkan Cesc Fabregas, Thierry Henry Bujuk Gelandang Manchester United Gabung AS Monaco

Thierry Henry

Nyatanya performa AS Monaco di bawah asuhan Thierry Henry tidak mengalami perbaikan. Radamel Falcao berada di papan bawah klasemen sementara Ligue 1.

Cesc Fabregas mengungkapkan kekecewaan setelah Thierry Henry dipecat. Namun, pemain asal Spanyol itu mendoakan Henry sukses melatih di tempat lain.

"Alasan utama saya bergabung dengan AS Monaco adalah Thierry Henry. Dia mengenal saya dengan baik dan ingin menjadikan saya pemimpin di sini," ungkap Cesc Fabregas.

"Thierry Henry ingin saya bermain dalam setiap pertandingan dan setiap menit di AS Monaco. Dia mengerti posisi terbaik saya. Sayangnya saya hanya bermain dua pertandingan bersamanya."

"Tentu saja, Anda dapat membayangkan rencana itu gagal dan saya merasa terkejut selama beberapa jam. Bahkan, mungkin, untuk beberapa hari," lanjut Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas bergabung dengan AS Monaco dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2019. Fabregas kehilangan tempat di tim utama The Blues.