Cesc Fabregas Lempar Kode untuk AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 November 2018
Cesc Fabregas Lempar Kode untuk AC Milan
Cesc Fabregas (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tak menutup pintu untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, gelandang 31 tahun tersebut dikaitkan dengan AC Milan.

Cesc Fabregas masih belum mendapatkan kepercayaan dari manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri. Sejauh ini, pemain asal Spanyol itu baru bermain dalam sembilan pertandingan. Dari jumlah tersebut, ia menciptakan satu gol.

Tak heran, Fabregas berniat hengkang dari Chelsea. Apalagi, kontraknya akan berakhir pada Juni 2019. Itu artinya, Fabregas dapat hengkang secara cuma-cuma.

"Kami memiliki skuat yang bagus dengan banyak pemain penting. Saya senang di Stamford Bridge, namun jelas setiap pemain ingin lebih banyak mendapatkan menit bermain," ulas Fabregas usai pertandingan kontra PAOK seperti dikabarkan Football Italia.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dikabarkan menilai Fabregas akan memberikan dampak positif dengan pengalaman yang dimiliki. Penilaian positif kian bertambah karena Fabregas tidak akan menguras keuangan Rossoneri.

"Saya belum berbicara dengan siapa pun. Namun, jelas bahwa jika belum meneken perpanjangan kontrak, saya bebas melakukan transaksi dengan seseorang pada Januari. Mungkin itu akan menarik minat banyak klub," sambung eks Arsenal itu.

Meski begitu, Fabregas tidak menjamin akan hengkang saat bursa transfer musim dingin 2019. " Apakah saya akan bertahan sampai akhir musim? Untuk saat ini saya bisa mengatakan iya," tegas Fabregas.

Cesc Fabregas merupakan jebolan akademi Barcelona. Ia juga turut andil membawa tim nasional Spanyol meraih gelar Piala Dunia 2010. Namun, seiring berjalannya waktu penampilan Fabregas terus menurun.



Breaking News AC Milan Bursa transfer Cesc Fabregas Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.528

Bagikan