Cesc Fabregas Masih Dihantui Kekalahan Kontra Barcelona di Final Liga Champions 2006

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Mei 2020
Cesc Fabregas Masih Dihantui Kekalahan Kontra Barcelona di Final Liga Champions 2006
Cesc Fabregas (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Spanyol Cesc Fabregas, mengakui belum bisa melupakan kekalahan Arsenal saat bersua Barcelona pada final Liga Champions 2006. Meski demikian, Fabregas merasa beruntung bisa tampil pada pertandingan tersebut.

Cesc Fabregas menjadi satu di antara pilihan Arsene Wenger untuk laga yang dihelat di Stade de France tersebut. Fabregas yang masih berusia 19 tahun bermain bersama Gilberto Silva, Robert Pires, dan Alexander Hleb di pos tengah.

Baca Juga:

Unai Emery Ungkap Kebobrokan Arsenal

Menilik 5 Rekrutan Top Bursa Transfer Musim Dingin Arsenal

Terkesan dengan Cesc Fabregas, Thierry Henry Akui Telan Ludah Sendiri

Cesc Fabregas

Sementara itu, Barcelona tidak tampil dengan pemain terbaiknya. Lionel Messi tidak bisa bermain karena cedera.

Arsenal bermain dengan 10 pemain usai Jens Lehmann diusir keluar lapangan pada menit ke-18. Sejak saat itu, The Gunners berada di bawah tekanan.

Arsenal mendapatkan angin segar usai sundulan Sol Campbell membawa keunggulan pada babak pertama. Namun, gol Samuel Eto'o dan Juliano Belletti 15 menit jelang laga usai membuyarkan kemenangan.

"Terkadang, Anda akan menang atau kalah. Itulah yang terjadi meskipun saya melakukan apa pun untuk memenanginya," tulis Fabregas di Twitter.

"Saya merasa beruntung berlaga di final itu dan sangat dekat dengan kemenangan melawan satu di antara tim terbaik di dunia pada saat itu," lanjutnya.

Pada 2011, Cesc Fabregas menuju ke Barcelona yang merupakan klub masa kecilnya. Ia memenangi berbagai gelar, namun tidak untuk Liga Champions.

Breaking News Arsenal Cesc Fabregas Barcelona Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan