Cesc Fabregas: Wajar Lionel Messi Tunggu Neymar di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Mei 2020
Cesc Fabregas: Wajar Lionel Messi Tunggu Neymar di Barcelona
Neymar dan Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain AS Monaco, Cesc Fabregas, menilai sebuah kewajaran Lionel Messi berserta pemain Barcelona lainnya sangat menginginkan Neymar kembali. Menurutnya, Neymar bisa memberikan suatu hal yang lebih untuk Blaugrana.

Barcelona masih belum menyerah memboyong kembali Neymar ke Camp Nou. Meskipun, beberapa media mengungkapkan Barca menemui jalan berliku ketika bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Bertukar Jersey dengan Lionel Messi Jadi Ambisi Terpendam Raheem Sterling

Messi Kalahkan Ronaldo dalam Daftar 10 Pencetak Gol Terbanyak Eropa Sejak Musim 2017-18

Tips Hidup Sehat Lionel Messi dan Rahasia di Balik Kondisi Prima Tubuhnya

Neymar

Menurut Fabregas, hal yang lumrah jika Barcelona kembali ingin menggaet Neymar. Sebab, Neymar punya kemampuan menentukan hasil akhir.

"Neymar adalah pemain yang menonjol. Dia punya kualitas selevel dengan Ronaldinho. Dia adalah superstar sepak bola yang bisa menjadi pembeda kapan pun," terang Fabregas seperti dilaporkan Marca.

"Sudah cukup lama sejak saya bermain dengan Neymar dan baru-baru ini dia menghancurkan saya bersama AS Monaco pada dua pertandingan melawan Paris Saint-Germain," ungkapnya.

Selama ini, Barcelona terhalang dengan banderol harga yang dipatok PSG. Kabarnya, Les Parisiens tidak ingin menjual Neymar di bawah 200 juta euro.

"Lionel Messi, Luis Suarez, dan semua pemain Barcelona akan senang memilikinya di dalam tim. Alasannya, dia bisa memberikan assist kapan pun dan melakukan sesuatu yang sulit pada saat pertandingan," kata eks Chelsea itu.

"Dia punya segalanya untuk menjadi yang terbaik. Di luar lapangan, Neymar adalah pemuda yang sangat baik. Dia masih seperti anak-anak yang selalu bahagia dan menikmati hidupnya."

Sementara itu, Neymar dikabarkan tidak keberatan kembali ke Barcelona. Bahkan, pemain asal Brasil itu rela mangkir dari latihan untuk mendorong transfernya ke Barcelona pada musim panas 2019.

Lionel Messi Neymar Breaking News Barcelona Paris Saint-Germain Cesc Fabregas
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan