Cetak 100 Gol di Serie A, Edin Dzeko Traktir Skuad Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Oktober 2022
Cetak 100 Gol di Serie A, Edin Dzeko Traktir Skuad Inter
Edin Dzeko (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Striker Inter Milan, Edin Dzeko, masuk sejarah Serie A sebagai pemain yang bisa mengemas 100 gol. Ingin merayakan catatan tersebut, Dzeko akan mengundang seluruh penggawa Inter untuk ditraktir makan.

Edin Dzeko menjadi pahlawan kemenangan Inter atas Sassuolo. Dua golnya membawa La Beneamata menutup laga dengan keunggulan 2-1.

Gol pertama Dzeko pada laga kali ini juga membawanya sebagai pemain yang mengemas 100 gol di Serie A. Bahkan, Dzeko adalah pemain tertua ketiga yang mampu mengemas 100 gol dalam sejarah Serie A dengan usia 36 tahun dan 205 hari.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Sassuolo Vs Inter Milan: Ujian Konsistensi

Inter Milan Ingin Selamatkan Karier Donny van de Beek

Inter Tekuk Barcelona, Inzaghi: Ini Baru Permulaan

Sementara itu, dua pemain di atasnya adalah Goran Pandev (37 tahun dan 268 hari pada 21/04/2021) dan Sergio Pellissier (37 tahun 243 hari pada 11/12/2016).

Tentunya, capaian itu membuat Dzeko bahagia. Ia berjanji akan mentraktir makan seluruh pemain.

"Bisa jadi 103 gol. Namun, sayangnya dua gol terakhir saya dianulir karena offside," ungkap Dzeko sambil tersenyum dalam wawancara bersama DAZN.

"Saya ingat gol Serie A pertama saya untuk Roma ketika melawan Juventus. Paling penting adalah melewati batas. Saya pasti akan mengundang seluruh tim untuk makan malam karena Anda tidak bisa mendulang gol ke-100 setiap hari."

"Ketika bola melewati garis, Anda adalah orang paling bahagia di dunia. Jadi, jari ini saya adalah orang paling bahagia dan ingin terus berkontribusi untuk tim," kata Dzeko.

Kemenangan membuat Inter menambah perolehan. Dari sembilan pertandingan, Inter menuai 15 poin. Berikutnya, Inter akan bertandang ke markas Barcelona (13/10).

Edin Dzeko Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan