Cetak 14 Gol, Ilija Spasojevic Ogah Pikir Persaingan Top Skor Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 Januari 2022
Cetak 14 Gol, Ilija Spasojevic Ogah Pikir Persaingan Top Skor Liga 1
Ilija Spasojevic merayakan golnya. (Bali United)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic ogah memikirkan persaingan gelar top skorer kompetisi Liga 1 2021/2022. Spaso lebih fokus mencapai target bersama tim.

Ilija Spasojevic kembali menjadi bomber tersubur dengan 14 gol. Dua gol tambahan dicetak ketika mengantarkan Bali United menang atas Barito Putera di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (9/1).

Jumlah itu membuat Spaso kembali menjauh dari kejaran para pesaingnya. Dibawah Spaso ada Marko Simic dan Ciro Alves dengan torehan 12 gol.

Ilija Spasojevic sendiri nyatanya tak begitu memikirkan persaingan gelar top skorer. Spaso lebih fokus pada target tim untuk mempertahankan gelar Liga 1.

Baca Juga:

Kunci Kemenangan Penting Bali United atas Barito Putera

Victor Igbonefo dan Ezra Walian Kembali ke Persib, Robert Merasa Kasihan

"Jujur saya tidak fokus ke itu. Di Bali United, tahun 2017 juga top skorer, tapi tidak juara. Jadi, saya lebih fokus membantu tim juara," ucap Ilija Spasojevic.

Spaso lebih senang ketika golnya bisa membawa Bali United selalu menang di setiap pertandingan. Dengan begitu, Bali United bisa mendekati tim-tim teratas Liga 1 lagi.

"Setiap pertandingan saya berusaha membantu tim, bukan untuk saya pribadi mencetak gol, tapi saya pasang target tim untuk kita kembali ke atas. Sekarang selisih lima poin. Masih ada 16 pertandingan, masih ada harapan," tutur Spaso.

Spaso pun tak hanya bisa membantu tim dengan mencetak gol. Ada banyak hal yang bisa dilakukan seorang pemain saat menempati posisi penyerang.

"Tentu saja sebagai striker saya senang bisa cetak gol, tapi saya juga sudah ada dua assist. Ke depan saya pasti kasih lebih banyak assist dan semoga juga banyak gol," papar Spaso.

Selanjutnya, Ilija Spasojevic dkk. akan melawan Persib Bandung, Kamis (13/1) malam. Laga ini sangat menarik karena kedua tim sama-sama berada di posisi lima besar Liga 1 2021/2022. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan