Cetak 2 Gol, Christian Pulisic Disanjung Frank Lampard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Agustus 2019
Cetak 2 Gol, Christian Pulisic Disanjung Frank Lampard
Christian Pulisic (Situs Chelsea)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memberikan pujian pada pemain sayap The Blues, Christian Pulisic. Pemain tim nasional Amerika Serika itu mencetak dua gol ketika Chelsea menumbangkan Red Bull Salzburg 5-3 dalam pertandingan persahabatan, di Red Bull Arena Salzburg, Kamis (1/8).

Christian Pulisic membuka kemenangan Chelsea usai mencetak gol pada menit ke-20. Mantan penggawa Borussia Dortmund itu menyelesaikan umpan terobosan Pedro.

Delapan menit berselang, Pulisic kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, Pulisic mendapatkan umpan matang Ross Barkley. Pada akhir pertandingan, Chelsea menang dengan skor 5-3.

Performa impresif tersebut membuat Christian Pulisic mendapatkan pujian dari Frank Lampard. Meskipun, ia juga mengingatkan Pulisic untuk terus beradaptasi.

"Saya sangat terpukau dengan cara dia mencetak gol-gol tersebut. Sebagai pemain sayap di Premier League, dia harus baradaptasi pada liga tersebut. Dia masih muda, namun punya potensi sangat besar. Saya turut senang untuknya," terang Lampard seperti dilaporkan Goal.

Baca Juga:

Christian Pulisic Pangkas Liburan Demi Gabung Chelsea Lebih Cepat

Menerka Formasi Chelsea di Era Frank Lampard

Jorginho Sudah Lupakan Maurizio Sarri

Frank Lampard

Meski Chelsea meraih kemenangan dan Pulisic bermain apik, namun Lampard masih belum puas. Ia menyayangkan gawang The Blues harus terkoyak.

"Kami tidak ingin kebobolan. Jadi, itu merupakan sesuatu yang harus diperhatikan dan perbaiki," ujar Lampard.

Chelsea akan membuka petualangan di Premier League 2019-2020 dengan menghadapi Manchester United. Tidak heran, Lampard akan segera menambal lubang-lubang yang masih menganga.

"Kami akan membicarakan masalah tersebut. Kami tidak bisa membiarkan kesalahan-kesalahan seperti itu terus mengulang," imbuh mantan pemain Manchester City itu.

Chelsea memproyeksikan Christian Pulisic untuk menggantikan peran Eden Hazard yang menuju Real Madrid. Pemain 20 tahun tersebut datang dengan banderol harga 60 juta euro.

Christian Pulisic Breaking News Chelsea Frank Lampard Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan