Cetak 2 Gol, Gareth Bale Disanjung Pelatih Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Mei 2018
Cetak 2 Gol, Gareth Bale Disanjung Pelatih Real Madrid
Penggawa Real Madrid, Gareth Bale. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyanjung penampilan Gareth Bale ketika bersua Celta Vigo pada laga pekan ke-37 La Liga 2017-2018, di Santiago Bernabeu, Sabtu (12/5) waktu setempat. Zidane menilai, Bale tampil apik dalam berbagai hal.

Real Madrid menggilas Celta Vigo 6-0. Pada pertandingan itu, Bale menjadi bintang dengan mencetak dua gol pada menit ke-13 dan menit ke-30. Adapun empat gol lainnya dikreasikan Isco (32'), Achraf Hakimi (52'), Sergi Gomez (74') dan Toni Kroos (81').

Torehan dua gol tersebut sekaligus membungkam sejumlah kritik yang selama ini dialamatkan kepada mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut. Sebab, sebelumnya Bale tampil tak konsisten dan lebih sering menepi karena mengalami cedera.

Zidane mengaku sangat senang dengan performa yang ditunjukkan Bale. "Dia sangat bagus, dia telah menunjukkan itu. Bale sangat baik dalam segala hal pada malam ini," ujar Zidane seperti dilansir Fourfourtwo.

"Kami tampil dengan hebat dan itu penting. Kami sangat profesional, mencetak enam gol dan menguasai bola secara dominan. Kami melakukannya dengan sangat baik," ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

"Saya sangat senang dengan apa yang dialami Bale. Namun, yang terpenting adalah kami semua menuju ke performa yang optimal" mantan penggawa Juventus tersebut melanjutkan.

Gareth Bale merupakan jebolan akademi Southampton. Penampilan impresifnya membuat The Lilywhites memutuskan untuk memboyong sang pemain pada musim 2007-2008. Pada 1 September 2013, Los Blancos sepakat menggelontorkan 90 juta pounds untuk mendatangkan Bale ke Bernabeu. Hingga kini, pemain 28 tahun tersebut telah mengemas 83 gol dan 59 assist dalam 186 pertandingan.

La liga Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan