Cetak 2 Gol Ketika Bersua Liverpool, Christian Pulisic Disanjung Jurgen Klopp

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Juli 2018
Cetak 2 Gol Ketika Bersua Liverpool, Christian Pulisic Disanjung Jurgen Klopp
Christian Pulisic (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan Christian Pulisic ketika The Reds kalah 3-1 dari Borussia Dortmund pada laga International Champions Cup 2018, di Back of America Stadium, Senin (23/7).

Christian Pulisic menjadi inspirasi kemenangan Dortmund setelah mencetak dua gol. Adapun satu gol lainnya dikemas Jacob Bruun Larsen. Sementara itu, The Reds hanya bisa mencetak satu gol melalui aksi Virgil Van Dijk.

Usai pertandingan, Jurgen Klopp tak memungkiri Pulisic menjadi ancaman untama bagi lini belakang Liverpool. Sang manajer menilai, mantan anak asuhnya tersebut dapat menjadi tulang punggung Amerika Serikat untuk lolos Piala Dunia.

"Saya tidak melihat sesuatu yang baru. Hanya saja, dia sedikit lebih tua dan punya tato baru," ungkap Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Dia adalah anak laki-laki yang sangat terampil, dan itu bukanlah hal yang mengejutkan ketika melihatnya. Dia pemain yang cerdas dan sayangnya Amerika Serikat membutuhkan lebih banyak pemain seperti ini. Pulisic sendiri tidak bisa melakukan semuanya," kata Klopp.

"Jangan terlalu banyak memberikan tekanan kepada anak itu. Semoga Anda akan mempunyai lebih banyak lagi pemain seperti dia untuk sukses di masa depan."

Amerika Serikat gagal lolos ke Piala Dunia 2018 setelah kalah dari Trinidad dan Tobago 2-1 pada laga kualifikasi Zona Amerika Utara. Hasil tersebut membuat The Yanks tidak dapat melanjutkan tradisi selalu lolos ke Piala Dunia sejak 1990.

"Jika Belgia dan Islandia dapat berlaga di Piala Dunia, Amerika Serikat juga punya peluang yang sama. Saya pikir dia akan baik-baik saja," imbuh Klopp.

Jurgen Klopp Liverpool Borussia Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan