Cetak 50 Gol, Marcus Rashford Masuk Klub Elite MU

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 26 Desember 2020
Cetak 50 Gol, Marcus Rashford Masuk Klub Elite MU
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United gagal meraih kemenangan kala menyambangi King Power Stadium, markas Leicester City di pekan 15 Premier League yang berlangsung pada boxing day, Sabtu (26/12) malam WIB.

Man United berbagi satu poin dari hasil imbang 2-2. Dua gol Red Devils dicetak oleh Marcus Rashford (23') dan Bruno Fernandes (79'), sedangkan dua gol The Foxes dilesakkan oleh Harvey Barnes (31') dan bunuh diri Axel Tuanzebe (85').

Posisi kedua tim tak berubah di klasemen. Leicester di urutan dua dengan koleksi 28 poin dari 15 laga, lalu MU - yang bermain satu laga lebih sedikit - ada di peringkat tiga dengan raihan 27 poin. Penguasaan bola relatif imbang 55-45 persen untuk tuan rumah.

Laju kemenangan kedua tim terhenti. Akan tapi dari catatan personal Rashford menorehkan pencapaian spesial melalui golnya ke gawang Kasper Schmeichel. Striker asal Inggris masuk dalam jajaran pemain elite Inggris di MU.

Baca Juga:

Leicester 2-2 MU: Berbagi Satu Poin di King Power Stadium

Bruno Fernandes Tak Suka dengan Situasinya Saat ini di MU

Solskjaer Larang Pemain Manchester United Bicara Tentang Trofi

Marcus Rashford di laga boxing day

Produk akademi MU menjadi pemain Inggris kelima yang telah mencetak 50 gol di Premier League untuk MU setelah David Beckham (62 gol), Andy Cole (93 gol), Paul Scholes (107 gol), dan Wayne Rooney (183 gol).

Rashford yang baru berusia 23 tahun menorehkan 50 gol di Premier League dari 156 laga di seluruh kompetisi. Kariernya masih relatif panjang dan Rashford masih dapat mengejar rekor gol para pendahulunya tersebut.

Catatan apik bukan hanya dimiliki Rashford semata. Pencetak gol lainnya, Bruno Fernandes juga mencatatkan keterlibatan gol langsung di Premier League menjadi 30 gol sejak debutnya untuk MU pada Februari: 28 laga, 17 gol, dan 13 assists. Bukti betapa pentingnya peran Fernandes untuk klub.

Breaking News Manchester United Marcus Rashford Bruno Fernandes Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan