BolaSkor.com - Penyerang Dewa United FC, Rishadi Fauzi, berbicara soal dua golnya ke gawang Persipan Pandeglang dalam laga uji coba di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (21/10). Fauzi mengatakan brace yang dia catatkan itu membuat kepercayaan dirinya semakin meningkat.

Sebab, eks pemain Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta tersebut sempat mengalami cedera di Piala Presiden 2022. Cedera itu memaksanya absen di awal musim Liga 1 2022/2023.

"Alhamdulillah bisa cetak gol saat uji coba terakhir. Pastinya itu bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri saya lagi pasca cedera. Semoga pelan-pelan saya bisa lebih baik lagi," kata Fauzi.

Baca Juga:

Dewa United FC Menang Telak dalam Laga Uji Coba

Dias Angga Beberkan Program Dewa United FC di Tengah Penghentian Liga 1

Fauzi mengatakan, saat ini dia sudah pulih 100 persen dari cederanya. Dia pun menyatakan kesiapannya memperkuat Dewa United FC ketika Liga 1 2022/2023 kembali dilanjutkan.

"Saya sempat absen 3,5 bulan karena cedera. Tinggal sekarang bagaimana saya menghilangkan trauma saja," ujar Fauzi.

Fauzi berharap dengan kembalinya dia ke dalam tim bisa menambah kekuatan Dewa United FC dalam mengarungi kompetisi ini. Kehadiran Fauzi memang bisa menambah daya gedor Tangsel Warriors yang selama ini kerap mengandalkan Karim Rossi sebagai juru gedor.

"Pastinya saya berharap bisa berkontribusi maksimal agar tim ini bisa memenuhi target yang diharapkan," tutur Fauzi.