Cetak Brace ke Gawang Dewa United FC, Dimas Drajad Dinilai Pantas Jadi Pilihan Utama di Timnas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 31 Juli 2022
Cetak Brace ke Gawang Dewa United FC, Dimas Drajad Dinilai Pantas Jadi Pilihan Utama di Timnas
Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman, usai laga kontra Dewa United FC, Minggu (31/7) malam WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dimas Drajad jadi pahlawan kemenangan timnya atas Dewa United FC dalam laga kedua Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB. Dua gol Dimas Drajad membantu timnya menang 1-3 dari tuan rumah Dewa United FC.

Dua gol Dimas Drajad tercipta pada menit 2 dan 42. Sementara satu gol lainnya dilesakkan Yandi Sofyan pada menit 90+2. Adapun satu-satunya gol Dewa United FC dicetak Lucas Ramos pada menit 90.

Penampilan apik Dimas Drajad saat menghadapi Dewa United FC diapresiasi oleh pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman. Menurut Djanur, sapaan akrab Djajang, Dimas menunjukkan kalau dia pantas jadi pilihan utama di Timnas Indonesia.

"Saya pikir dia (Dimas Drajad) untuk penyerang lokal pantas jadi pilihan utama di Timnas Indonesia," kata Djanur.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 Curi Kemenangan di Markas Dewa United FC

Nil Maizar Ungkap Penyebab Kekalahan Dewa United FC dari Persikabo 1973

Sementara itu, terkait kemenangan atas Dewa United FC, Djanur sangat mensyukuri hasil tersebut. Ini jadi kemenangan kedua beruntun Persikabo 1973.

Di laga sebelumnya Persikabo 1973 juga berhasil meraih kemenangan. Tim dengan julukan Laskar Padjajaran tersebut menang 1-0 atas Persebaya Surabaya.

"Kami apresiasi kinerja semua pemain. Mereka sudah menjalankan instruksi dengan cepat, main efektif sehingga bisa mencetak tiga gol."

"Tapi ini baru dua pertandingan. Masih panjang. Saya ingatkan ke pemain untuk tidak jemawa, tetap rendah hati. Ke depan masih harus memperbaiki kesalahan yang dilakukan," pungkas Djanur.

Persikabo Tira Persikabo Persikabo bogor Dewa United FC Timnas Indonesia Dimas drajat Djajang Nurjaman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan