Cetak Brace untuk Timnas Brasil, Mimpi Richarlison Jadi Kenyataan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 September 2018
Cetak Brace untuk Timnas Brasil, Mimpi Richarlison Jadi Kenyataan
Richarlison (Twitter timnas Brasil)

BolaSkor.com - Penyerang Everton, Richarlison, sedang diterpa perasaan bahagia. Sang pemain menjadi bintang kemenangan tim nasional Brasil setelah mendulang dua gol saat menggerus El Salvador 5-0 pada laga uji coba, di FedExField, Rabu (12/9).

Richarlison bermain sebagai starter pada laga tersebut. Sebelumnya, sang pemain hanya masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan kontra Amerika Serikat.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan Richarlison. Pemain 21 tahun tersebut mendulang dua gol. Adapun tiga gol lainnya dikreasikan Neymar, Philippe Coutinho dan Marquinhos.

"Saya benar-benar sangat bahagia. Mimpi menjadi kenyataan yakni gol pertama saya. Saya berharap dapat berbuat lebih banyak," kata Richarlison seperti dikabarkan Four Four Two.

"Saya sudah terbiasa dengan tekanan dan tanggung jawab karena bermain untuk tim-tim besar. Saya senang untuk kedua gol tersebut. Saya bisa memanfaatkan peluang yang ada," timpalnya.

Penampilan Richarlison mulai menanjak sejak musim lalu bersama Watford. Kemudian, Everton menggelontorkan dana 35 juta pounds untuk menggaet sang pemain pada bursa transfer musim panas kemarin. Keputusan tersebut berbuah manis. Pada tiga laga awal, Richarlison mendulang tiga gol.

"Saya hanya harus berterima kasih kepada teman-teman. Saya harus bekerja kerasa dalam klub untuk kembali terpilih," ungkap sang pemain.

Breaking News Richarlison Timnas Brasil
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan