Cetak Dua Gol, Cristiano Ronaldo Kembali Torehkan Rekor

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Desember 2019
Cetak Dua Gol, Cristiano Ronaldo Kembali Torehkan Rekor
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menjadi inspirasi kemenangan timnya saat menekuk Udinese 3-1 pada pertandingan pekan ke-16 Serie A 2019-2020, di Allianz Stadium, Minggu (15/12). Ronaldo mencetak dua gol dan menciptakan rekor baru.

Cristiano Ronaldo sudah mencetak gol ketika pertandingan baru berlangsung sembilan menit. Pemain 34 tahun tersebut menyelesaikan kemelut di mulut gawang Juan Musso.

Ronaldo mencetak gol keduanya pada menit ke-37. Menerima umpan akurat Gonzalo Higuain, CR7 menyelesaikan peluang menjadi gol. Juve memimpin 2-0.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Emoh Hadapi Real Madrid pada Babak 16 Besar Liga Champions

Menilik Klub Peserta 16 Besar Liga Champions 2019-2020

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov Beri Petuah untuk Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Bianconeri semakin di atas angin setelah Leonardo Bonucci mencetak gol jelang akhir babak pertama. Sementara itu, sebiji gol balasan Udinese dikreasikan Ignacio Pussetto pada menit-menit akhir.

Tambahan dua gol membuat Cristiano Ronaldo sudah mengemas 11 gol di berbagai ajang pada musim ini. Perinciannya, mantan ujung tombak Real Madrid tersebut mencetak sembilan gol di Serie A dan dua gol di Liga Champions.

Berdasarkan catatan Opta Paolo, Ronaldo adalah satu-satunya pemain di lima liga top Eropa yang mampu setidaknya mendulang 10 gol dalam 15 musim terakhir. Ronaldo mulai mendulang pundi-pundi gol dalam catatan pada musim 2005-2006.

Dua gol yang dicetak juga menjadi bukti Cristiano Ronaldo sudah berada dalam bentuk permainan terbaik usai mengalami cedera pada beberapa pekan lalu. Sang pemain terlihat masih tajam meski sudah memasuki usia senja.

Sementara itu, kemenangan membuat Juventus menggeser Inter Milan di pucak klasemen. Nerazzurri yang saat ini tertinggal satu poin baru akan bertanding melawan Fiorentina pada pukul 02.45 dini hari WIB.

Juventus Serie a Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan