Cetak Dua gol dan Bawa Inter ke Final, Lautaro Martinez Tidak Bisa Meminta Lebih Baik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 April 2022
Cetak Dua gol dan Bawa Inter ke Final, Lautaro Martinez Tidak Bisa Meminta Lebih Baik
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, tampil gemilang ketika menghadapi AC Milan pada laga leg kedua Coppa Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (20/4) dini hari WIB. Striker asal Argentina itu mendulang dua gol.

Inter Milan membutuhkan kemenangan setelah pada leg pertama hanya bermain 0-0. Sinyal mulai terlihat usai Lautaro Martinez mendulang gol pada awal laga. Tendangan volinya menghujam gawang Rossoneri.

Kemudian, lima menit jelang turun minum, Lautaro kembali mencatatkan namanya di papan skor. Lolos dari jebakan offside, sang striker dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang. Kemenangan Inter kian terasa manis usai Robin Gosens membuat kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-82.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Hancurkan Man United, Inter ke Final

Tiket Ludes Terjual, Derbi della Madonnina Catatkan Rekor

Mengulik Sengitnya Derbi della Madonnina di Coppa Italia pada 1990-an

Bagi Lautaro Martinez, dua gol itu adalah pembuktian dari dirinya yang sempat mendapatkan sejumlah kritik. Lautaro mendedikasikan dua golnya untuk keluarga tercinta.

"Saya senang karena kami akan memainkan final lainnya. Kami bekerja untuk membawa Inter ke puncak dan malam ini kembali membuktikannya," terang Lautaro Martinez seperti dilaporkan Football Italia.

Sang striker menilai, laga Derbi della Madonnina kali ini terasa sangat spesial. Ia tidak bisa meminta yang lebih baik selain mendulang gol dan mengantarkan Inter ke final.

"Ibu, ayah, dan keluarga saya datang untuk berkunjung. Jadi, mereka ada di tribun. Saya tidak bisa meminta lebih. Gol dan kemenangan ini untuk mereka karena memotivasi saya terus menerus," timpalnya.

"Seperti saya katakan sebelumnya, ada hal-hal yang saya tidak suka. Namun, saya membela jersey ini. Klub menaruh banyak kepercayaan kepada saya dan saya mencoba membayarnya di lapangan. Itu penting."

Lautaro berharap Inter melanjutkan tren kemenangan di Serie A. Apalagi, Inter masih tertinggal dua poin dari Milan yang berada di puncak klasemen.

"Kami sadar kehilangan beberapa momen penting. Jadi, kami harus menjalaninya satu per satu. Ini sulit. Kami punya enam laga tersisa dan harus menghadapi mereka sama seperti yang kami lakukan malam ini" kata Lautaro.

Inter Milan Breaking News Lautaro martinez AC Milan Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan