Cetak Dua Gol dan Satu Assist, Mohamed Salah Masuk Buku Sejarah Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Juli 2020
Cetak Dua Gol dan Satu Assist, Mohamed Salah Masuk Buku Sejarah Liverpool
Mohamed Salah (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menjadi inspirasi kemenangan 3-1 timnya melawan Brighton & Hove Albion. Kini, Salah telah terlibat dalam 100 gol The Reds.

Mohamed Salah membawa Liverpool unggul pada menit ke-6. Mantan penggawa Fiorentina itu menempatkan bola ke sisi kiri gawang setelah mendapatkan umpan Naby Keita.

Dua menit berselang, Mohamed Salah berperan sebagai pengumpan untuk gol Jordan Henderson. Salah memberikan bola dan membuka ruang bagi Henderson melepaskan tembakan.

Baca Juga:

Teknologi Jerman Jadi Inspirasi Liverpool agar Fans Bisa Datang ke Anfield Musim Depan

Harvey Elliott Tandatangani Kontrak Profesional Pertamanya dengan Liverpool

Kode Jurgen Klopp Restui Liverpool Beli Thiago Alcantara

Mo Salah

Mohamed Salah mencetak gol keduanya pada laga tersebut pada menit ke-76. Tendangan sudut Andrew Robertson disambut Salah dengan sundulan. Gol tersebut membuat kedudukan menjadi 1-3.

Berdasarkan catatan Opta Joe, Mohamed Salah telah terlibat dalam 100 gol Liverpool di Premier League. Perinciannya adalah 73 gol dan 27 assist dalam 104 pertandingan.

Torehan tersebut membuat Salah menjadi pemain keempat yang melakukannya untuk Liverpool. Tiga nama lainnya adalah Steven Gerrard (212), Robbie Fowler (158'), dan Michael Owen (148).

Mohamed Salah menjadi pemain Liverpool pada musim panas 2017. Gelandang 28 tahun itu membuat The Reds mengucurkan 42 juta euro kepada AS Roma.

Sejauh ini, Mohamed Salah membawa Liverpool meraih sejumlah titel seperti Premier League, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub. Kontrak pemain tim nasional Mesir tersebut akan berakhir pada Juni 2023.

Mohamed salah Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan