Cetak Dua Gol ke Gawang Persija, Hari Nur Yulianto Buat Pelatih Persebaya Waswas

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Mei 2019
Cetak Dua Gol ke Gawang Persija, Hari Nur Yulianto Buat Pelatih Persebaya Waswas
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Dua gol dipersembahkan Hari Nur Yulianto, winger PSIS Semarang, ke gawang juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta. Tak ayal aksi kapten tim PSIS tersebut membuat alarm waspada Persebaya Surabaya berdering. Kedua tim bakal bentrok di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (31/5) mendatang.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman memuji aksi Hari Nur. Pemain berusia 29 tahun itu menjadi pahlawan kemenangan PSIS lewat dua golnya ke gawang Persija. Padahal pada laga di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5) malam, PSIS tertinggal lebih dulu setelah Ryuji Utomo Prabowo membawa Persija unggul di babak pertama.

"Saya pikir ia pemain fantastis, Hari Nur cukup tajam dan punya naluri di depan gawang lawan. Ia salah satu ancaman terbesar yang dimiliki PSIS, tapi saya pikir kami tak akan mengawalnya secara khusus," kata Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:

Komdis PSSI Keluarkan Keputusan untuk 4 Klub dan 2 Individu Lewat Sidang 26 Mei

Supriadi Bisa Menjadi Jawaban Atas Krisis di Persebaya Surabaya

Bukan tanpa alasan tim berjulukan Bajol Ijo ini waswas dengan sepak terjang Hari Nur yang musim lalu menceploskan 10 gol dan empat assist. Bandingkan dengan gawang Persebaya yang telah tiga kali bergetar dari dua laga.

Peran Hari Nur akan lebih vital lagi dengan berperan sebagai juru gedor utama PSIS. Apalagi dia didukung oleh Septian David Maulana, yang menghiasi lini tengah PSIS.

Karena itu, Djanur mengatakan jika secara tim PSIS merupakan tim yang berkualitas bagus. Dia juga memuji semangat tanding Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, lantaran mampu meraih comeback atas Persija.

"PSIS tim yang hebat, mereka memiliki kualitas, bisa mengembalikan keadaan, artinya mereka punya semangat (menang). Tiga poin dari Persija itu modal penting mereka karena menjadi motivasi tinggi sebelum melawan kami di Surabaya," tegas pelatih asal Majalengka ini. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Harinur Yulianto PSIS Semarang Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan