Cetak Dua Gol ke Gawang Timnas Indonesia U-23, Ini Kata Supachai Chaided

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 22 Maret 2019
Cetak Dua Gol ke Gawang Timnas Indonesia U-23, Ini Kata Supachai Chaided
Penggawa Timnas Indonesia U-23 mencoba menghalau pergerakan striker Thailand, Supachai Chaided. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Striker Timnas Thailand U-23, Supachai Chaided, mengaku tak menargetkan catatan pribadi saat bentrok dengan Indonesia di laga perdana Grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Hal ini disampaikan setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Thailand di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (22/3).

Gol pertamanya dicetak pada menit ke-49 lewat titik putih. Thailand sudah membuka keunggulan melalui gol Shinnaphat Leeaoh pada menit ke-21.

Sementara gol keduanya dibuat pada menit ke-71. Itu sebelum Suphacok Sarachat membuat Thailand unggul 4-0 lewat gol menit ke-73.

Baca Juga:

Indra Sjafri dan Asnawi Mangkualam Akui Timnas Indonesia U-23 di Bawah Performa

Pelatih Thailand Merasa Skuatnya Pantas Menang 4-0 atas Timnas Indonesia U-23

"Saya tidak punya target, apakah mencetak gol atau tidak. Yang utama adalah membawa tim menang, terutama di laga pertama. Laga pertama biasanya selalu penting dan sulit. Saya juga mencoba mengingatkan rekan setim agar konsentrasi sepanjang laga," jelasnya.

Kemenangan 4-0 atas Indonesia menjadi modal penting menatap laga berikutnya. Timnas Thailand U-23 akan menghadapi Brunei Darussalam pada 24 Maret sebelum bersua dengan tuan rumah Vietnam dua hari berselang.

"Saya yakin di laga berikutnya, kami akan bermain lebih baik. Kami telah melewati laga pertama dan laga pertama selalu sulit," terang penggawa Buriram United itu.

Timnas indonesia u-23 Thailand Piala Asia U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan