Cetak Dua Gol, Messi Ternyata Sempat Frustrasi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 25 Februari 2021
Cetak Dua Gol, Messi Ternyata Sempat Frustrasi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona sukses kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Elche pada lanjutan LaLiga 2020-2021. Lionel Messi tampil sebagai bintang dalam pertandingan ini.

Bermain di Camp Nou, Kamis (25/2) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor telak 3-0. Messi menyumbang dua gol pembuka sebelum Jordi Alba akhirnya memastikan kemenangan tuan rumah.

Dua gol ke gawang Elche membawa Messi ke puncak daftar top skorer sementara LaLiga. Ia mengoleksi 18 gol atau berselisih dua gol dari Luis Suarez dengan 16 gol.

Baca Juga:

Antoine Griezmann Bukan Pemain Penting Barcelona

Barcelona Enggan Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Erling Haaland

Tersibak, Manchester United Pernah Tawar Ansu Fati Rp2,5 Triliun

Lionel Messi

Menariknya, Messi ternyata sempat frustrasi dengan performa yang ditunjukkan rekan setimnya. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

“Semua orang telah melihat bahwa kami kekurangan intensitas dan terutama ritme permainan. Bagus bahwa Messi, sebagai kapten meminta intensitas lebih," kata Koeman usai pertandingan.

"Di babak pertama kami malas, tanpa ritme, meski ada dua kesempatan. Di babak kedua, jauh lebih baik dengan lebih banyak ritme bola dan mencetak gol cepat."

Rasa frustrasi yang ditunjukkan Messi cukup mengejutkan. Hal itu karena La Pulga dianggap sebagai pemain yang tenang dan tidak meledak-ledak.

Namun hal ini bisa menjadi pertanda betapa kecewanya Messi dengan level permainan yang ditunjukkan Barcelona saat ini. Bukan tidak mungkin kondisi tersebut membulatkan tekadnya untuk pergi pada musim panas nanti.

Barcelona Lionel Messi LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan