Cetak Dua Gol, Ronaldo: Saya ke Manchester United Bukan untuk Berlibur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 September 2021
Cetak Dua Gol, Ronaldo: Saya ke Manchester United Bukan untuk Berlibur
Cristiano Ronaldo (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali menegaskan rencana utamanya kembali ke Manchester United. Ronaldo menegaskan, ambisinya adalah membawa Man United meraih gelar, bukannya berlibur.

Cristiano Ronaldo tidak butuh waktu lama untuk membuka keran golnya pada periode kedua di Manchester United. Menghadapi Newcastle United, striker 36 tahun itu mengemas dua gol. Skor akhir adalah 4-1 untuk Setan Merah.

Usai pertandingan, Ronaldo mengungkapkan sempat tidak menyangka bisa mencetak dua gol pada laga debut kedua. Menurutnya, ini adalah bukti jika rencananya kembali ke The Red Devils adalah bukan untuk berlibur.

Baca Juga:

Manchester United 4-1 Newcastle United: Comeback Cemerlang, Ronaldo Bikin Sejarah

Bruno Fernandes atau Ronaldo, Solskjaer Sudah Pilih Eksekutor Penalti MU

Rahasia Tubuh 10 Tahun Lebih Muda Milik Cristiano Ronaldo

"Seperti yang saya bilang beberapa hari lalu, saya datang ke sini bukan untuk liburan. Saya bergabung ke klub ini untuk menuai kemenangan. Saya sangat ingin membantu tim ini. Jadi, saya berharap bisa menjalani musim yang bagus," ujar Ronaldo kepada MUTV.

"Pesan saya kepada seluruh suporter selalu sama. Saya ingin mereka selalu percaya kepada tim ini. Mereka sangat memberikan dorongan untuk bermain lebih baik," papar Ronaldo.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada suporter, khususnya pada hari ini atas sambutan mereka yang luar biasa. Saya sangat berterima kasih kepada mereka," kata Ronaldo.

"Saya tidak menyangka bisa mendulang dua gol hari ini. Saya hanya mengira mencetak satu gol," tegas Ronaldo.

Kemenangan membawa Manchester United bercokol pada posisi puncak klasemen sementara Premier League. The Red Devils meraih 10 poin dari empat laga. Berikutnya, Paul Pogba dan kawan-kawan akan menghadapi Young Boys di Liga Champions (14/9).

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan