BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memuji debut Krzysztof Piatek. Gattuso menyebut Piatek sebagai predator di kotak penalti berkat dua golnya.

Krzysztof Piatek menjalani debut bersama dengan AC Milan saat menghadapi Napoli. Laga itu merupakan perempat final Coppa Italia 2018-2019, Rabu (30/1).

AC Milan memenangi laga tersebut dengan skor 2-0. Kedua gol tersebut dicetak oleh Krzysztof Piatek pada menit ke-11 dan menit ke-27.

Baca Juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Manchester City Tumbang, Manchester United Nyaris Kalah, Piatek Cetak 2 Gol

Krzysztof Piatek Bocorkan Rahasia Cetak Dua Gol Saat Bersua Napoli

Gennaro Gattuso

Hebatnya, Krzystof Piatek baru datang ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2019. Piatek juga mencetak gol pertamanya pada sepakan pertama ke gawang lawan.

Kontribusi Krzysztof Piatek tersebut membuatnya dipuji pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Sang pelatih merasa senang bisa menangani penyerang seperti Piatek.

"Krzysztof Piatek menciptakan gol kedua dari kehampaan. Dia merupakan predator di daerah penalti lawan. Kami senang memilikinya," ujar Gennaro Gattuso kepada Rai Sport.

"Akan tetapi, saya harus mengucapkan selamat kepada seluruh tim. Hal itu karena mereka menderita dan bertahan sebagai kesatuan. Setelah itu, Krzysztof Piatek membuat perbedaan."

"AC Milan memainkan sepak bola yang menarik sejak awal musim, tetapi bermasalah di pertahanan. Sekarang kami lebih solid dari sebelumnya," lanjut Gennaro Gattuso.

Krzysztof Piatek datang ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019. I Rossoneri membayar 35 juta euro (Rp 565 miliar) untuk menebus penyerang asal Polandia tersebut.