BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares memberikan pujian yang luar biasa kepada penyerang Persija Jakarta, Marko Simic usai mencetak empat gol ke gawang Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11).

Dengan empat gol yang dicetak oleh penyerang asal Kroasia pada pertandingan tersebut, Persija Jakarta berhasil mengunci tiga poin. Serta perlahan menjauhkan diri dari zona degradasi Liga 1 2019.

Edson Tavares mengatakan, Marko Simic tampil luar biasa pada saat pertandingan melawan Borneo FC. Ia berharap perfoma Simic bisa dipertahankan karena itu merupakan modal Macan Kemayoran untuk bisa terus meraih kemenangan.

Baca Juga:

Cetak Quat-trick, Striker Persija Jakarta Marko Simic Dipuji Mario Gomez

4 Gol Simic Bawa Persija Kalahkan Borneo FC 4-2, Persipura Tolak Kekalahan dari Bali United

"Selamat untuk Marko (Simic) sudah cetak empat gol pada pertandingan tadi. Dia main bagus sekali dan ini tentu bagus untuk tim ke depannya agar bisa mendapatkan hasil lebih baik lagi," kata Tavares dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Lebih lanjut, Tavares juga memuji seluruh penampilan anak asuhannya. Meski di babak kedua, Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengalami kesulitan karena Borneo FC tampil lebih menekan dibandingkan dengan babak pertama.

"Kami mengontrol permainan di dua babak. Di babak kedua, kami lebih sulit karena mereka memasukkan dua striker. Tapi keseluruhan tim ini berkembang dan saya harap kami bisa lebih baik seterusnya," pungkasnya.

Dengan hasil ini Persija berada pada posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin 31 dan kian menjauh dari zona degradasi. Sementara Borneo FC masih bertahan di peringkat empat dengan poin 42.