Cetak Gol, 50 Pendukung Timor Leste Bersorak di SUGBK

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 13 November 2018
Cetak Gol, 50 Pendukung Timor Leste Bersorak di SUGBK
Suporter Timor Leste di Gelora Bung Karno (Foto: M. Adiyaksa/Bolaskor.com)
BolaSkor.com - Ketika Walter Rufino Gama berhasil memperdaya Andritany Ardhiyasa di menit ke-48, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, tidak hening. Padahal, Timnas Indonesia sedang tertinggal 0-1 dari Timor Leste pada partai kedua Piala AFF 2018 Grup B. Lalu, apa penyebabnya?

Ternyata, dari belasan ribu penonton yang hadir, ada puluhan pendukung Timor Leste. Jumlahnya mencapai 50 orang. Lima orang di antaranya bahkan datang dari Timor Leste.

Salah satu pendukung Timor Leste bernama Marquez, terus berteriak menyemangati Timor Leste. Tanpa henti, Marquez meminta negaranya untuk menambah keunggulan.
"Ayo Timor Leste, tambah golnya menjadi 2-0," kata Marquez dengan bersemangat.

Marquez bersama empat temannya berangkat langsung dari Timor Leste menuju ibu kota. Adapun, pendukung Timor Leste ditempatkan di tribun barat SUGBK. Tapi kata Marquez, banyak pula suporter Timor Leste yang terpencar ke tribun lainnya.

Marquez dan rekan-rekannya telah tiba sejak tiga hari lalu di Jakarta. "Kami jumlah 50 orang, tapi berpencar ke tribun lain," kata Marquez. (Laporan Langsung M. Adiyaksa/Bolaskor.com)
Breaking News Timnas Indonesia Timor leste Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan