Cetak Gol Cantik, Asensio Dipuji Zidane

satriasatria - Senin, 22 Agustus 2016
Cetak Gol Cantik, Asensio Dipuji Zidane
©zimbio.com

Cetak Gol Cantik, Asensio Dipuji Zidane- Marco Asensio mendapat pujian dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, setelah tampil gemilang pada laga debutnya bersama Real Madrid di La Liga saat melawan Real Sociedad di Stadion Anoeta, Minggu (21/08/16).

Dipercaya menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang belum pulih dari cedera, Asensio tampil impresif ketika melawan Sociedad. Playmaker 20 tahun itu mencetak gol indah pada menit ke-40.

Berawal dari umpan lambung Raphael Varane, Asensio berhasil lolos jebakan offside dan tinggal berhadapan dengan kiper Geronimo Rulli. Dengan tenang Asensio mencungkil bola melewati Rulli.

Penampilan Asensio mendapat pujian dari Zidane, yang memilih untuk mencadangkan James Rodriguez dan Lucas Vazquez.

"Asensio? Saya harus mengambil keputusan dan dia bermain dengan baik. Begitu juga Isco dan James. Kepala saya pusing menentukan tim," ujar Zidane seperti dikutip dari Football Espana.

"Asensio bekerja dengan baik. Dia punya kualitas dan talenta bagus. Dia mampu membongkar pertahanan dan gol yang dicetaknya sangat impresif," sambung Zidane.

Asensio sendiri mengaku tidak terkejut dipercaya menjadi starter saat melawan Sociedad. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Espanyol dan RCD Mallorca itu sudah bekerja keras untuk menjadi starter.

"Saya hanya berusaha bekerja dan melakukan hal yang tepat. Saya diberitahu pelatih di pertemuan sebelum pertandingan. Saya bekerja keras untuk bisa menjadi starter, jadi saya tidak terkejut," ucap Asensio.

Sumber : CNN
Real Madrid Marco Asensio Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan