Cetak Gol Cantik ke Gawang Atletico, Rodrygo Mendapatkan Magis Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Januari 2023
Cetak Gol Cantik ke Gawang Atletico, Rodrygo Mendapatkan Magis Ronaldo
Rodrygo (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang muda Real Madrid, Rodrygo, mencetak satu di antara tiga gol kemenangan melawan Atletico Madrid. Rodrygo merasa mendapatkan magis dari legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Nazario.

Madrid menjamu Atletico pada laga perempat final Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Jumat (27/1) dini hari WIB. Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Alvaro Morata pada babak pertama.

Kebuntuan Madrid akhirnya terpecahkan pada menit ke-79. Aksi individu Rodrygo melewati setidaknya tiga pemain Atletico berakhir dengan gol. Ia melepaskan tembakan keras tepat di mulut gawang Los Rojiblancos.

Gol tersebut meningkatkan mental pemain Madrid bangkit. Kemudian, Karim Benzema (104') dan Vinicius Junior (120+1') membuat El Real semakin menjauh dengan skor 3-1.

Baca Juga:

Real Madrid 3-1 Atletico: Remontada Los Blancos di Perempat Final Copa del Rey

5 Duel Derby Madrid Paling Menarik Sepanjang Sejarah

Karim Benzema, Spesialis Juru Selamat Madrid di Perpanjangan Waktu

Uniknya, kendati mencetak gol indah, tetapi Rodrygo tidak ingat bagaimana prosesnya. Ia sudah menempa gerakan tersebut pada sesi latihan.

"Saya tidak ingat persis bagaimana itu terjadi. Modric memberikan bola kepada saya," ungkap Rodrygo usai laga, seperti dilaporkan laman resmi Madrid.

"Saya diberi tahu jika melewati empat pemain lawan dan kemudian menyelesaikannya dengan kaki bagian luar. Saya suka berada di posisi itu dan berhasil melakukannya."

Rodrygo merasa apa yang dilakukannya mirip, seperti Ronaldo. Sebelumnya, Rodrygo terlihat meminta magis Ronaldo dengan cara memegang kaki sang legenda ketika keduanya bersua.

"Saya mencoba melakukannya dalam latihan dan itu berhasil untuk saya. Saya melakukan keajaiban Ronaldo hari ini dan berharap bisa terus, seperti ini pada sisa kompetisi," papar pemain asal Brasil itu.

Rodrygo mengungkapkan, kunci comeback Real Madrid adalah kepercayaan diri para pemain. Penggawa Madrid yakin akan melaju ke semifinal.

"Carlo Ancelotti mengatakan kepada kami untuk terus melakukan apa yang sudah dilakukan, untuk terus percaya diri karena gol kedua akan datang. Itulah yang terjadi."

"Kami sadar lebih segar dari mereka secara fisik. Kami berhasil comeback," terang Rodrygo.

Real Madrid Copa del Rey Rodrygo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan