Cetak Gol dan Assist di Laga Debut, Hakan Calhanoglu: Mudah jika Punya Rekan Berkualitas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Agustus 2021
Cetak Gol dan Assist di Laga Debut, Hakan Calhanoglu: Mudah jika Punya Rekan Berkualitas
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu, buka suara setelah debut yang mengesankan. Sang gelandang tampil apik ketika Inter mengalahkan Genoa 4-0 pada laga pekan pertama Serie A 2021-2022, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8).

Keempat gol Inter dikreasikan Milan Skriniar (6'), Hakan Calhanoglu (14'), Arturo Vidal (74'), dan Edin Dzeko (87'). Sementara itu, Genoa hanya mendapatkan empat peluang tepat sasaran tanpa satu pun menjadi gol.

Usai pertandingan, Calhanoglu mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diterima. Pemain yang datang dari AC Milan dengan status bebas transfer itu merasa, apa yang ditampilkan tak lepas dari kualitas para pemain Nerazzurri.

Baca Juga:

Inter Milan di Antara Marcus Thuram dan Joaquin Correa

Rentetan Statistik yang Mendukung Inter Milan Raih Start Sempurna di Serie A

Tanpa Hakimi dan Lukaku, Inzaghi Bicara Peluang Inter Pertahankan Scudetto

Hakan Calhanoglu

"Saya tahu suporter Inter punya ekspektasi besar. Saya ingin berterima kasih kepada mereka karena sudah memberikan dukungan," kata Calhanoglu kepada DAZN.

"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Inter. Saya juga mau berterima kasih kepada Piero Ausilio dan Simone Inzaghi yang membawa saya ke sini."

"Sangat mudah untuk bermain dengan rekan satu tim yang punya kualitas. Kami sangat senang," tambah pemain asal Turki itu.

Kemenangan besar tersebut pun membuat Inzaghi semringah. Eks juru taktik Lazio itu sadar, ini adalah awal yang baik dari sang juara bertahan.

"Saya cukup yakin tim akan melakukannya dengan baik. Sebab, saya melihat mereka berlatih dengan antusias dan lapar sejak 8 Juli. Mereka bersemangat mempelajari konsep-konsep baru," kata Inzaghi.

"Kami tidak bisa meminta awal yang lebih baik, terutama di depan para suporter yang hadir di stadion," ujar Inzaghi.

Inzaghi pun tak luput memberikan pujian kepada Calhanoglu. Menurutnya, Calhanoglu punya peluang lebih berkembang di masa depan.

"Calhanoglu adalah pemain hebat. Dia mampu menyatukan kualitas dan kuantitas. Dia juga berlari sangat keras untuk tim," terang Inzaghi.

"Setiap kali melawannya, dia membuat saya bermasalah. Kami cukup beruntung mendapatkannya dan saya pikir di akan menjadi lebih kuat karena tidak menyadari betapa bagusnya dia."

Kini, jelang penutupan bursa transfer, fokus Inter Milan adalah memboyong satu striker lagi. Dari nama-nama yang beredar, Nerazzurri dikabarkan akan memboyong satu di antara Joaquin Correa dan Marcus Thuram.

"Tentu saja kami harus melengkapi skuad karena kepergian Romelu Lukaku tidak terduga. Dzeko menunjukkan kualitasnya. Semoga kami bisa mendatangkan pemain lain yang mendulang banyak gol," kata Inzaghi.

Hakan Calhanoglu Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan