Cetak Gol dan Gagal Penalti Sehingga Bali United Seri 1-1, Ini Kata Ilija Spasojevic

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Februari 2018
Cetak Gol dan Gagal Penalti Sehingga Bali United Seri 1-1, Ini Kata Ilija Spasojevic
Ilija Spasojevic saat duel dengan pemain Global Cebu. (Instagram Bali United)

BolaSkor.com - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, memberi komentar terkait hasil seri yang diperoleh Serdadu Tridatu di laga kedua Grup G Piala AFC 2018. Hasil seri dengan skor 1-1 diperoleh ketika dijamu wakil Filipina, Global Cebu di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (27/2) malam.

Ini setelah mengalami kebuntuan. Bali United harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-11, di mana Curt Dizon mencatatkan nama setelah memasukkan bola dengan kepala.

Bali United baru menyamakan kedudukan lewat gol pada menit ke-74. Ilija Spasoojevic yang memecah kebuntuan sekaligus membuat kedudukan menjadi 1-1.

Serdadu Tridatu punya kans untuk menang setelah mendapat penalti. Sayang, bola sepakan Ilija Spasojevic dari titik putih pada menit ke-80 gagal berbuah gol. Sedangkan upaya di sisa laga mentok.

"Senang bisa mencetak gol. Tentu saja. Tapi kami ingin menang (di laga ini)," kata Ilija Spasojevic kepada AFC Cup.

"Setelah tertinggal 1-0 di babak pertama, kami mencoba untuk menang. Tapi pada akhirnya hanya mendapat satu poin. Saya dapat mengatakan kecewa karena menginginkan tiga poin. Tapi dapat poin lebih baik dibanding menelan kekalahan," tambah striker berstatus naturalisasi itu.

Hasil ini membuat Bali United harus puas mengoleksi satu poin dari dua laga. Demikian juga Global Cebu.

Bali United sebelumnya takluk 1-3 dari Yangon United. Sementara Global Cebu dikalahkan FLC Thanh Hoa 0-1.

Puncak klasemen sementara diisi Yangon United setelah kembali memetik kemenangan. Setelah menggebuk Bali United 3-1, Yangon United mengalahkan FLC Thanh Hoa 2-1.

Breaking News Ilija spasojevic Bali United Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan