Cetak Gol Debut di Barcelona, Memphis Depay: Luar Biasa

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 25 Juli 2021
Cetak Gol Debut di Barcelona, Memphis Depay: Luar Biasa
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain anyar Barcelona Memphis Depay sudah unjuk gigi memperlihatkan talentanya di laga uji coba kontra Girona, Minggu (25/07) dini hari WIB. Di laga itu Depay mencetak gol debutnya di Barcelona.

Pertandingan berlangsung di Estati Johan Cruyff. Dua gol Barcelona arahan Ronald Koeman dicetak Gerard Pique (penalti) dan Rey Manaj yang diperkecil penalti Samu Saiz. Girona bermain cukup ngotot meski ini laga uji coba.

"Kami punya ritme bermain yang lebih bagus hari ini. Girona tim bagus yang coba bermain ofensif. Laga tadi bagus, mengingat kami masih di pramusim. Ritme bermain kedua tim," ucap Ronald Koeman dikutip dari Marca.

"Saya bahagia menambahkan menit bermain dan pemain-pemain yang telah bergabung baru-baru ini telah bermain. Semuanya positif."

Baca Juga:

Isu Kontrak Ilaix Moriba dan Sikap Tegas Barcelona

Lionel Messi Terancam Jadi Pengangguran hingga Musim Dingin

Memphis Depay Tak Sabar Bermain dengan Pemain Pengangguran, Lionel Messi

Memphis Depay dan Frenkie de Jong

Depay salah satu rekrutan anyar Barca musim ini selain Sergio Aguero dan Eric Garcia. Aguero masih berlibur usai memenangi Copa America 2021 dengan Argentina, sementara Eric Garcia bermain di Olimpiade Tokyo dengan tim Spanyol.

Aksi Depay cukup dinanti fans Barcelona. Eks pemain Manchester United dan Olympique Lyonnais turun di babak kedua, menunjukkan kualitas dengan teknik mendribel bola dan kecepatannya.

Pada akhirnya Depay mencetak gol dan menuturkan rasa bahagianya mengenakan baju Barcelona.

"Sangat luar biasa bermain dengan jersey ini. Laga tadi sulit, menit-menit pertama laga, tapi saya benar-benar menikmatinya. Rekan setim membantu saya dan saya sangat menikmatinya," tambah Depay.

Koeman yang sudah mengenal Depay dari timnas Belanda menilainya bermain bagus kontra Girona. Kehadirannya akan membuat lini depan Barca kian kompetitif.

"Saya pikir dia (Depay) bermain dengan baik. Dia pemain berkualitas dan telah menunjukkannya. Dia penting bagi kami karena kami butuh persaingan kompetitif di lini depan," imbuh Koeman.

Breaking News Barcelona FC Barcelona Memphis Depay
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan