Cetak Gol Debut Saat PSS Sleman Kalahkan Mojokerto Putra, Ini Kata Cristian Gonzales

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 26 April 2018
Cetak Gol Debut Saat PSS Sleman Kalahkan Mojokerto Putra, Ini Kata Cristian Gonzales
Cristian Gonzales (kiri) merayakan gol debut untuk PSS Sleman di Liga 2 2018. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman berhasil mengalahkan Mojokerto Putra dengan skor 3-1, pada laga perdana Grup Wilayah Timur Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/4) sore WIB. Tiga gol kemenangan tim Elang Super Jawa dicetak oleh Dave Mustaine, Taufan Hidayat, dan Cristian Gonzales.

Cristian Gonzales mengungkapkan perasaannya usai mencetak gol debut bersama PSS. Ia merasa belum puas dengan torehan satu golnya untuk tim Super Elang Jawa.

"Belum puas dengan penampilan di pertandingan tadi, karena ini baru awal dari kompetisi," ujarnya

"Gol itu saya persembahkan untuk tim dan suporter PSS, saya terkesan dengan sambutan yang mereka berikan" lanjutnya.

Sementara itu, pelatih PSS, Herry Kiswanto, mengaku keputusannya memasukan Gonzales di babak kedua sangat tepat. Terbukti, mantan pemain Madura United itu dapat mencetak gol dan membuat permainan PSS lebih berwarna.

"Untuk Gonzales, dia kan baru gabung latihan hari Senin, jadi tidak mungkin saya paksakan main dari awal. Saya beri waktu bermain di babak kedua, biar adaptasi dulu," tutur mantan pelatih Persela itu.

Dalam pertandingan itu, El Loco masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua menggantikan I Made Wirahadi pada menit ke 78. Baru tujuh menit berada di lapangan, pemain naturalisai ini mencetak gol kedua PSS melalui kepalanya setelah memaksimalkan umpan dari Taufan Hidayat. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 2 Cristian gonzales Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan