Cetak Gol di Laga Debut Serie A, Conte Puas dengan Performa Romelu Lukaku

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 27 Agustus 2019
Cetak Gol di Laga Debut Serie A, Conte Puas dengan Performa Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan memulai pekan satu Serie A 2019-20 dengan baik kala menjamu tim promosi, Lecce, di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8) dini hari WIB. La Beneamata menang telak 4-0 dan Romelu Lukaku menorehkan gol di laga debut Serie A.

Inter begitu dominan di depan pendukungnya sendiri. Mereka mendominasi penguasaan bola 60 berbanding 40 persen, melepaskan 24 tendangan berbanding 17 dan delapan sepakan di antaranya tepat sasaran.

Empat gol Inter dicetak oleh Marcelo Brozovic (21'), Stefano Sensi (24'), Romelu Lukaku (60'), dan Antonio Candreva (84'). Lecce juga bermain dengan 10 pemain sejak menit 76 kala Diego Farias menerima kartu merah.

Performa Lukaku diapresiasi sang pelatih, Antonio Conte. Bersama tandemnya di lini depan, Lautaro Martinez, dalam taktik 3-5-2, Conte memuji keduanya beserta seluruh pemain Inter yang tampil bagus di pertandingan tersebut.

Baca Juga:

Lumat Lecce, Inter Milan Duduki Puncak Klasemen Serie A

Antonio Conte Percaya Diri Inter Milan Saingi Juventus

Antonio Conte Punya Permintaan Khusus untuk Romelu Lukaku

Antonio Conte dan Romelu Lukaku

"Lukaku memasuki dunia Inter dengan cara sebaik mungkin, dengan kerendahan hati yang baik. Dia raksasa yang gentle, selalu tersenyum. Dia siap bekerja untuk tim dan selalu tersedia untuk rekan setimnya," tutur Conte kepada DANZ.

"Saya juga ingin menyoroti bahwa Lautaro Martinez juga bermain dengan baik dan semuanya layak menerima pujian hari ini. Ini baru laga pertama, jadi kami bisa berselebrasi hingga dini hari, tapi dari pukul 00.01 kami harus memikirkan laga berikutnya kontra Cagliari."

Lukaku dibeli Inter dari Manchester United sebesar 65 juta euro. Uang besar yang dikeluarkan Inter plus hasrat besar Conte menginginkannya sudah terbukti melalui penampilannya kontra Lecce.

"Jangan lupa Lukaku dibeli sebesar 65 juta euro dan dibayarkan selama lima tahun, jadi ketika orang-orang berbicara soal pembelanjaan besar, tidak sebesar itu sebenarnya. Malam ini, Lukaku memperlihatkan mengapa kami berjuang keras merekrutnya," terang Conte.

Breaking News Inter Milan Antonio Conte Romelu lukaku Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.173

Bagikan